pulsa-logo

Wow, Ini Dia Ponsel Flip Pertama Dengan Bodi Titanium


Galing

Selasa, 29 Agustus 2017 • 17:54

Ponsel Flip Bodi Titanium, Ponsel Android Titanium, Ponsel Android Pertama Bodi Titanium


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Ponsel dengan desain flip nampaknya belum benar-benar hilang, Samsung salah satu produsen besar yang tetap merancang desain flipnya. Kira-kira sebulan yang lalu, perusahaan asal Korea tersebut mengumumkan SM-G9298, sebuah ponsel flip dengan layar ganda dan SoC Snapdragon 820. Spesifikasi tersebut cukup high end untuk segmen ponsel flip. Kabarnya Salah satu pesaing ponsel Flip milik Samsung yakni Vkworld T2 Plus juga siap meluncurkan ponsel flip serupa namun dengan harga yang tentu saja akan lebih terjangkau.

T2 Plus akan memiliki layar 4.2 inci dengan resolusi 1280 x 768 di kedua sisi. Kedua layar ditutupi oleh Gorilla Glass 4. The Vkworld T2 Plus juga mengemas bodi titanium seperti Essential Phone, yang membuatnya lebih kuat daripada perangkat biasa. Hebatnya, VHS T2 Plus merupakan Ponsel Flip pertama dengan bodi titanium.

Vkworld akan dirilis dalam dua varian. Yang pertama dengan RAM 2GB + 16GB versi ROM dan model RAM 3GB + 32GB. Ponsel ini akan memiliki sensor 13MP di bagian belakang dan kamera 5MP di depan untuk selfies. Rumornya, ponsel VHS T2 Plus ini akan dihargai di bawah 150 USD atau dua juta rupiah.

VHS T2 Plus juga menawarkan tiga varian desain yakni, desain kaca, desain kulit dan desain kulit lain namun dengan pola yang berlainan. Biar lebih jelas, silakan tonton sendiri video teasernya. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena