pulsa-logo

Xiaomi Mi A1 Akan Adopsi Layar Penuh Tanpa Bezel, Benarkah ?


Fauzi

Selasa, 29 Agustus 2017 • 23:19

Xiaomi Mi A1


Ada satu smartphone Xiaomi yang kini tengah melanglang di tataran rumor, yaitu Mi A1. Bila sebelumnya sempat dispekulasikan bahwa Xiaomi Mi A1 sebagai smartphone Android One berikutnya, ada juga yang menyatakan bahwa ini adalah varian lain dari Mi 5X. Di kabar terbaru, dugaan soal Xiaomi Mi A1 justru kembali berbeda. Di mana nampaknya Xiaomi Mi A1 bakal menjadi perangkat flagship. Benarkah?   

Laman GizmoChina melansir sebuah gambar yang berasal dari pengguna Weibo yang dipercaya sebagai Xiaomi Mi A1. Menariknya, sosok yang tampil pada gambar tersebut adalah sebuah smartphone dengan layar penuh alias tanpa bezel di samping kiri dan kanannya. Selain itu, bezel di bagian bawah dan atas layar juga terlihat sangat tipis, bahkan bila dibandingkan dengan Galaxy Note 8 sekalipun.

Bila sosok yang terlihat itu benar-benar Xiaomi Mi A1, smartpone ini jelas bukan varian dari Mi 5X, tetapi smartphone yang sama sekali berbeda.

Selain gambar, sayangnya spesifikasi dari Mi A1 tidak diungkap untuk saat ini. Xiaomi sendiri dikabarkan akal menggelar acara pada 5 September nanti. Di acara ini Xiaomi disebut-sebut akan merilis Mi Mix 2 atau peluncuran Mi 5X secara global. Jadi, apakah Xiaomi Mi A1 merupakan perangkat yang sama sekali berbeda. Kita tunggu saja.

Sumber: GizmoChina