pulsa-logo

Honor V9 Play Hadir di 6 September


dian iskandar

Rabu, 30 Agustus 2017 • 14:11

Huawei,Honor,Honor V9 Play


Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Beberapa hari yang lalu, Huawei dikabarkan sedang menyiapkan smartphone generasi terbarunya, dan akan meluncurkannya perangkat tersebut  dalam waktu dekat. Beberapa waktu yang lalu beredar rumor tentang smartphone “misterius”  di Weibo yang sedang digarap oleh Huawei, yang akan dinamakan Huawei Honor V9 Play.

Saat ini Huawei mengumumkan di Weibo bahwa memang mereka sedang menggarap  smartphone generasi terbaru yang dinamakan  Huawei V9 Play dan akan hadir pada tanggal 6 September 2017.

Menurut kantor berita Cina Anzhuo, Huawei Honor V9 Play akan menjalankan chipset Kirin 659 didukung dengan RAM 4 GB. Di sektor fotografi, smartphone ini akan dibekali dengan kamera utama beresolusi12 MP.  Seperti yang dibocorkan beberapa waktu yang lalu melalui  bocoran gambar  di sertifikasi di TENAA, Huawei Honor V9 Play  akan dibekali dengan  pemindai sidik jari yang ditempatkan di bawah pengaturan kamera.

Ketika diluncurkan nanti, Huawei Honor V9 Play diperkirakan akan dibanderol dengan harga CNY 1,500 atau sekitar USD$ 227 (setara dengan Rp.3,1 jutaan). (*)

Sumber: GSMArena