pulsa-logo

Suskes dengan KeyOne, BlackBerry Siap Luncurkan Smartphone Baru di Oktober


dian iskandar

Rabu, 30 Agustus 2017 • 15:11

Blackberry,KeyOne,Blackberry Android,harga Blackberry


Blackberry KeyOneBlackberry KeyOne

TCL yang merupakan pemengang lisensi dan merek resmi dari BlakBerry, (29/8) kemarin mengundang pihak media untuk menghadiri briefing TCL sebagai bagian dari salah satu sesi  jumpa  pers awal  terkait dengan event IFA  yang bakal berlangsung awal September 2017. Di acara tersebut,  TCL membagikan beberapa informasi menarik tentang BlackBerry KeyOne dan kejutan apa yang sedangBlackBerry siapkan ke publik.

Belakangan ini, tidak sedikit pihak yang menilai bahwa penjualan BlackBerry KeyOne melempem dan sulit untuk menandingi kompetitor-kompetitornya di tahun 2017 ini yang juga gencar merilis smartphone terbaru. Namun TCL menyangkal anggapan tersebut dan mengatakan bahwa  smartphone yang memiliki desain QWERTY itu  terbukti menjadi  smartphone  yang tergolong sukses dan laku keras. Bahkan bisa dibilang, saking lakunya secepat proses TCL membuatnya. TCL pun akan berencana untuk merambahmencapai 50 pasar pada akhir tahun.

Penjualan tersebut terbagi antara 50/50 antara bisnis yang membelinya untuk karyawan mereka dan orang yang membelinyasendiri dan menggunakannya sebagai telepon kantor (berkat program BYOD). TCL ingin menjadi alternatif  yang pertama di segmen bisnissebagai  penggantiiOS di pasar enterprise.

Selain itu, TCL membagikan sebuah informasi penting terkait dengan smartphone andalan BlackBerry generasi mendatang.  Mereka akan menggelar  peluncuran perangkat baru di bulan Oktober dan ini akan menjadi perangkat dengan layar sentuh tanpa keyboard fisik. Sayangnya, TCL tidak menyebutkan lebih lanjut terkait smartphone yang akan mereka kenalkan tersebut. (*)

Sumber: GSMArena