pulsa-logo

September, Lenovo K8 dan K8 Plus Bakal Meluncur


dian iskandar

Rabu, 30 Agustus 2017 • 15:34

Lenovo,Lenovo K8,Lenovo K8 Plus


Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Lenovo dikabarkan dalam waktu dekat akan menambah portfolio smartphone andalannya  yakni Lenovo K8 dan K8 Plus. Dan kini duo smartphone yang ditargetkan untuk segmen mid-level tersebut dikabarkan akan siap diperkenalkan oleh Lenovo pada bulan September 2017 di India.

Pertengahan September 2017, adalah jadwal Lenovo untuk membuat debut K8 dan K8 Plus. Sebuah rumor terbaru  menyebutkan  bahwa Lenovo K8 dan K8 Plus akan tiba di India pada paruh kedua bulan September.

Itu adalah kerangka waktu untuk ketersediaan aktual mereka – jika mengacu pada jadwal acara peluncuran yang akan berlangsung pada pertengahan September.

Sayangnya belum banyak  informasi yang dapat digali  terkait dengan duo smartphone Lenovo ini. Termasuk berapa ekspektasi harga banderol dari Lenovo K8 dan K8 Plus, spesifikasinya, dan ketersediaan dari kedua smartphone tersebut.

Namun, ada rumor yang menyebutkan bahwa kedua smartphone itu akan diotaki oleh processor MediaTek Helio P25 dan didukung oleh RAM 3GB dan menjalankan OSAndroid v7.1.1 Nougat.(*)

Sumber: GSMArena