pulsa-logo

Xiaomi akan Resmikan Mi Mix 2 Sehari Sebelum iPhone 8


Galing

Rabu, 30 Agustus 2017 • 16:47

Xiaomi Mi Mix 2, Xiaomi Tantang iPhone 8, Smartphone Tanpa Bezel Xiaomi, Xiaomi Android Terbaik, Smartphone Android Pesaing Galaxy Note 8, Smartphone penantang iPhone 8, Smartphone penantang LG V30


Xiaomi akhirnya mengkonfirmasi peluncuran produk andalannya Mi Mix 2 yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 11 September mendatang. Informasi tersebut diungkapkan secara resmi di Akun Weibo milik sang vendor. Kabarnya peluncuran tersebut akan di Laksanakan di Beijing tepatnya University of Technology Gymnasium.

Rumor yang berhembus menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 8, iPhone 7S dan iPhone 7S Plus pada 12 September. Ini mengindikasikan bahwa Xiaomi Mi MIX 2 akan tiba sebagai pesaing langsung dari iPhone 8.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Mi Mix 2 akan hadir dengan rasio layar-ke-bodi yang lebih tinggi. Phillipe Starck, perancang Prancis telah bekerja dengan Xiaomi untuk merancang Xiaomi Mi MIX. Sebelumnya di bulan ini, Starck telah membocorkan rancangan konseptual Mi MIX 2 melalui sebuah video. Spekulasi mengatakan bahwa Mi MIX 2 mungkin menawarkan rasio layar-ke-bodi hingga sebesar 95 persen.

Mi MIX generasi sebelumnya memiliki layar 6,4 inci. Rumor lain telah mengungkapkan bahwa Mi MIX 2 akan hadir dengan layar lebih kecil dari 6 inci dan mungkin menawarkan rasio aspek 18: 9. Kabarnya, ponsel ini juga tidak menonjolkan bodi keramik, tapi mungkin ada dalam sasis logam yang memungkinkan perusahaan China untuk melakukan produksi massal dengan mudah. Xiaomi juga dikatakan akan mengenalkan pula fitur pengenalan wajah 3D pada Mi MIX 2.

Mi MIX 2 disebutkan akan diotaki oleh chipset Snapdragon 835 dengan Android 7.1.1 Nougat yang dipercantik dengan MIUI 9. Ponsel akan hadir pula dengan kapasitas baterai sebesar 3.400 mAh.

Berkapasitas RAM 6 GB, perangkat ini turut dijejali pula dengan ruang internal seluas 128 GB. Xiaomi memasang label harga 3.999 Yuan atau sekitar Rp. 8 juta untuk varian yang paling rendah ini. Adapun untuk RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan berkapasitas 256 GB akan dipatok senilai 4.999 Yuan atau sekitar  Rp. 10 jutaan. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina