pulsa-logo

Muncul di Iklan Piala Dunia 2018, Vivo X20 Bawa Sensor Sidik Jari di Layar?


Galing

Rabu, 30 Agustus 2017 • 18:01

Vivo X20, Ponsel Vivo Terbaik, Sensor Sidik Jari di Layar


Vivo nampaknya sedang gencar-gencarnya mempromosikan produk andalannya ke pasaran, pada bulan Mei Vivo dan FIFA menandatangani sebuah perjanjian kemitraan untuk menjadi sponsor resmi dua periode pertandingan sepakbola Piala Dunia yang akan jatuh pada tahun 2018 dan 2022. Kurang dari setahun sebelum event 2018 digelar, sebuah poster berbahasa rusia dari flagship Vivo baru telah bocor di sebuah akun Weibo.

Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Dalam bocoran gambar tersebut, Vivo X20 akan dibekali dengan rasio layar 18: 9 yang mirip seperti layar Full Vision LG yang dipakai pada seri G6. Ada bezel kecil yang terlihat pada sisi bagian atas dan bawah ponsel. Sementara bezel samping kanan dan kiri terlihat lebih tipis.

Bocoran tersebut mengungkap pula slogan sang ponsel yang berbunyi "Era layar penuh" yang disertai pula dengan teks "Vivo X20 segera hadir".

Seperti telah diberitakan sebelumnya, teknologi pemindaian sidik jari ultrasonik dari Qualcomm akan tampil pertama kali dalam perangkat Vivo sekitar kuartal pertama 2018, sehingga dapat diperkirakan bila ini  merupakan tanggal rilis resmi dari perangkat tersebut. Adapun teknologi ini akan memungkinkan sang vendor untuk meletakkan sensor sidik jari terbenam di layar. (Tary/Galing)

Sumber: GSMArena