pulsa-logo

IFA Berlin 2017, Acer Pamer PC Gaming Terbaru dan Monitor Lengkungnya


Fauzi

Rabu, 30 Agustus 2017 • 20:36

Acer Predator,Acer Predator 9000


Turut menyemarakkan ajang IFA Berlin 2017, Acer hari ini mengumumkan portfolio baru pada lini Predator gaming premiumnya yang mencakup gaming desktop Predator Orion 9000 series dengan Windows 10, yang diklaim sebagai yang terkuat saat ini.

Selain itu, Acer juga meluncurkan headset dan mouse Predator untuk meningkatkan pengalaman dan kontrol game. Lalu ada monitor lengkung Predator X35 dan kini Acer melengkapinya dengan akesoris gaming untuk headset Predator Galea 500 dan mouse gaming Cestus 500. Mari kita simak satu per satu.

Acer Predator Orion 9000 Series

Dirancang untuk mengintimidasi musuh dan membangkitkan permainan, Predator Orion 9000 menampilkan eksterior seperti pesawat luar angkasa berwarna hitam dan perak dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan di sepanjang sisi bezel depan. Sisi besar panel jendela menampilkan interior yang mencolok dan kuat dengan desain yang akan menjaga tingkat interferensi elektromagnetik (EMI) tetap terkontrol terlepas dari ukuran bukaannya.

“Predator Orion 9000 adalah PC paling kuat yang pernah kami buat. Dengan grafis 4-arah dan prosesor 18-core, ini adalah platform yang membawa gamer dan pengguna grafis intens melampaui impian mereka.” kata Jeff Lee, General M anager, Stationary Computing, IT Products Business, Acer.

Dengan 4-way AMD Radeon RX Vega Graphics dan Intel Core i9 Extreme Edition 18-core processor, Predator Orion 9000 diklaim sebagai PC paling powerful, dengan dukungan spesifikasi tinggi, yang pernah dihadirkan Acer untuk memenuhi kebutuhan gaming dan pembuatan konten yang intens.

Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 Menjaga Tetap Dingin


Predator Orion 9000 menghadirkan fitur liquid cooling dan Acer's IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga saat permainan memanas. IceTunnel 2.0 adalah solusi manajemen aliran udara yang canggih yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara inpidu untuk menghantarkan panas. Panel jala logam besar di bagian depan dan atas memungkinkan udara lebih dingin untuk masuk dan udara panas dari CPU berpendingin cairan keluar, sementara lima kipas berukuran 120 mm di depan, atas, dan belakang menyalurkan udara dingin melalui chassis. Bagian dari aliran udara dialihkan ke bagian belakang motherboard untuk mendinginkan perangkat penyimpanan. Kartu grafis memiliki kipas bergaya blower untuk mengeluarkan suhu panas dari belakang, sementara PSU dapat secara mandiri menahan gangguan thermal.

Monitor Acer Predator X35: Visual Mengangumkan

Dengan ukuran 35-inci, monitor 21:09 ini memamerkan kurva 1800R yang imersif dan resolusi WQHD brilian (3440 x 1440). Menampilkan NVIDIA G-SYNC, teknologi Acer HDR Ultra dan quantum dot, Predator X35 juga memberikan kualitas kontras terbaik dengan jangkauan dinamis yang tinggi.

Teknologi local dimming pada LED di 512 zona yang dikendalikan secara inpidual hanya akan bersinar bila mana diperlukan. Predator X35 menampilkan saturated color penuh yang lebih luas dan lebih dalam, mencakup 90 persen standar warna DCI-P3, dan rentang pencahayaan beberapa kali lebih besar dari rentang dinamis pada monitor tradisional. Waktu respon cepat 4 ms dan refresh rate 200 Hz yang tinggi dikombinasikan dengan NVIDIA G-SYNC membuat gameplay lancar tanpa visual tearing.

Dilengkapi dengan Predator GameView, ada delapan mode tampilan pra-set untuk mengoptimalkan visual untuk berbagai jenis tindakan. Selain Standard, ECO, Graphic and Movie, ada tiga mode permainan khusus, termasuk Action, Racing and Sports, yang dapat diakses dengan mudah melalui menu hotkey atau menu On-Screen Display (OSD). Gamer juga dapat menentukan custom profil dan program masing-masing sesuai dengan preferensi mereka.