pulsa-logo

Bidik Posisi 3 Besar di Indonesia, Ini Strategi Baru Huawei


Fauzi

Rabu, 30 Agustus 2017 • 22:02

Huawei,Smartphone


Tidak hanya merilis tiga smartphone seri Y terbaru, di kesempatan yang sama Huawei juga mengumumkan kolaborasinya dengan PT GND Imperium Perkasa. Melalui kolaborasi ini, Huawei tidak hanya mempertegas komitmennya terhadap pasar Indonesia, namun juga kesiapan untuk melakukan penetrasi yang lebih di Indonesia.

“Sejak awal, Indonesia merupakan pasar penting bagia Huawei, dalam hal tesebut tidak berubah hingga saat ini. Dan sebagai bukti keseriusan dan komitmen kami di Indonesia, Huawei dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan PT GND Imperium Perkasa sebagai rekan strategi bisnis kami di Indonesia,” kata Johnson Ma, selaku Country Director, Huawei Device Indonesia.

Johnson pun yakin dengan kerja sama yang terjalin itu Huawei akan semakin besar di Indonesia dan dapat menembus Top 3 smartphone brand di Indonesia.

PT GND Imperium Perkasa selaku mitra bisnis startegis berkomitmen untuk mengembangkan brand Huawei jauh lebih besar dari yang ada saat ini. Tidak main-main nilai investasi yang dikucurkan mencapai 5 kali dari nilai investasi yang telah dilakukan sepanjang 2016 lalu.

"PT GND Imperium Perkasa bersam Huawei akan terus mendorong pertumbuhan brand Huawei di pasar smartphone Indonesia. Sebagai mitra bisnis strategi, kami akna mengembangkan sistem promosi, distrimusi, dan penjualan dengan target menjadikan brand Huawei sebagai top 3 smarthone brand di Indonesia. Kami akan mngnkatkan jumlah toko dan mitra promoter hingga 10 kali dari yang ada saat ini, serta melakukan investasi untuk promosi, sehingga Huawei sebagai salah satu smartphone terbesar di Indonesia dapat tercapai,” kata Tank Tan, selaku CEO PT GND Imperium Perkasa.

PT GND Imperium Perkasa sendiri bukanlah pemain baru di ranah smartphone. Secara global, GND melalu perusahaan induknya telah bekerja sama dengan Huawei untuk pemasaran di beberapa negara Asio Tenggara, seperti Myanmar, Laos, dan Kamboja.