pulsa-logo

Update Office for Android Bawa Sederet Fitur Baru, Apa Saja?


Galing

Kamis, 31 Agustus 2017 • 10:22

Update Office for Android September 2017, Office For Android September 2017


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Jika Anda seorang yang aktif menggunakan aplikasi perkantoran besutan Microsoft dari perangkat mobile, kemungkinan Anda akan segera menerima fitur dan perbaikan baru untuk Office for Android. Ketiga aplikasi Office populer besutan Microsoft (Word, Excel, dan PowerPoint) dalam waktu dekat akan menerima pembaruan dengan sederet fitur baru yang dimaksudkan untuk meningkatkan keamanan dan pengalaman pengguna.

Misalnya, dengan versi terbaru Word for Android, Anda akan dapat melihat di mana orang lain bekerja dan melihat perubahan saat mereka mengetik, yang memungkinkan Anda bekerja lebih baik dengan rekan Anda secara “real time” dan menyenangkan.

Selain itu, ketiga aplikasi Office versi terbaru ini digadang-gadang  akan lebih menjamin sektor kemananan, karena tautan berbahaya dalam dokumen, work-sheet, dan presentasi  yang Anda buat, sekarang akan diblokir untuk memberikan jaminan keamanan yang lebih baik kepada pengguna.

Jika Anda sering menggunakan Word di perangkat Android Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Microsoft memudahkan Anda dalam menambahkan halaman kosong. Anda sekarang dapat pula menyisipkan halaman kosong ke sebuah dokumen hanya dengan sekali klik.

Sementara itu, bagi pengguna  PowerPoint sekarang dapat menambahkan animasi ke slide langsung melalui perangkat Android yang mereka gunakan.

Semua fitur dan perbaikan baru ini sudah tersedia untuk Office Insider, dan akan tersedia untuk semua pengguna pada bulan September besok. (Nariswari/Galing

Sumber: PhoneArena