pulsa-logo

Ada Logo B&O Play di Bagian Bekalang LG V30


dian iskandar

Kamis, 31 Agustus 2017 • 12:30

LG,B&O,LG V30,smartphone terbaik,smartphone kamera terbaik,harga LG V30


image courtesy: Evan Blassimage courtesy: Evan Blass

Hanya selam beberapa jam sebelum resmi diumumkan, lagi-lagi bocoran LGV30 muncul ke publik. Kali ini, bocoran yang diuunggah oleh sang pembocor terkenal Evan Blass masih berkaitan dengan kemampuan audio flagship LG mendatang.

Lewat Twitter miliknya, Evan Blass menunjukkan sosok LG V30 dalam empat varian warna: hitam, perak, biru tua / putih, dan ungu. Dari situ juga diketahui bahwa bagian belakang LG V30 terdapat logo B & O Play, meskipun belum jelas apakah ini akan muncul di versi global. Meski begitu hal tersebut memastikan bahwa LG telah bermitra dengan B & O Play untuk meningkatkan kemampuan audio V30.

Selain kualitas suara, LG V30 akan menawarkan kamera belakang ganda yang mengesankan dengan aperture f / 1.6, dan layar FullVision, antarmuka Pengguna yang baru, dan mungkin banyak fitur menarik lainnya.

LG V30 akan berhadapan dengan beberapa flagship lainnya yang muncul di momen mendekati peluncuran iPhone 8. Sebelumnya rival terdekat yakni Samsung telah mengenalkan Galaxy Note 8 dan HMD juga telah merilis Nokia 8. (*)

sumber: Evan Blass (Twitter) via Phonearena