pulsa-logo

Gaet Mitra Distributor Baru, Huawei Tetap Rangkul Erafone dkk.


Fauzi

Kamis, 31 Agustus 2017 • 12:47

Huawei,PT GND Imperium Perkasa


Huawei telah menunjuk PT GND Imperium Perkasa sebagai mitra strategisnya. Selain sebagai bentuk penegasan komitmennya terhadap pasar Indonesia, kolaborasi dengan PT GND juga disebut sebagai upaya perusahaan dapat menembus Top 3 smartphone brand di sini.

Seiring dengan kerja sama yang terjalin, untuk urusan distribusi semua akan ditangani oleh PT GND Imperium Perkasa. Hal ini seperti ditegaskan Lo Khin Seng, selaku Sales Director Huawei Device Indonesia.

Walaupun untuk urusan distribusi smartphone Huawei telah menunjuk PT GND, namun Huawei juga tetap akan merangkul mitra lainnya.

Menurut Lo Khin Seng, meski secara platform distbribusi semua akan dihandle oleh PT GND, tapi untuk touch point ke konsumen, ini lebih cenderung ke retail. Oleh karena itu, Huawei pun tak menyingkirkan peran mitra lainnya, seperti Erafone, Telesindo, dan lain-lain.

“Pasti kita akan bekerja sama dengan mereka (Erafone, Telesindo, dan lain-lain). Karena tadi secara focus operasional mereka yang handle end-to-end,” kata Lo Khin Seng.

Adapun Huawei dan PT GND akan melakukan hal yang lebih strategis seperti pengadaan barang, dari strategi branding, dari touch point mendapatkan concumer inside yang lebih baik.

“Jadi, untuk touch point ke konsumen yang retail pasti kita rangkul (Erafone, Telesindo, dan lain-lain). Cuma untuk fungsi distribusi mereka (PT GND) yang handle,” tutupnya.

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44