pulsa-logo

Dell Luncurkan Tablet Tahan Banting Ekstrem Windows 10 Pro dan 7 Pro


Galing

Kamis, 31 Agustus 2017 • 14:55

Tablet Tahan Banting Windows, Tablet Windows, Tablet Tangguh, Tablet Awet, Tablet Lapangan, Dell Latitude 7212 Rugged Extreme


Dalam penyelenggaraan IFA 2017, Dell telah meluncurkan serangkaian produk dalam kategori yang berbeda. Dell Latitude 7212 Rugged Extreme adalah salah satu tablet yang ikut diluncurkan dalam acara tersebut. Masuk dalam ketegori perangkat tahan banting, tablet ini nantinya akan ditujukan buat pengguna  yang berusaha  menjaga perangkat mereka dari risiko ekstrem seperti benturan, tetesan  air dan terjatuh karena hal yang tidak disengaja. Ada dua pilihan sistem operasi yang bisa konsumen pilih yakni Windows 10 Pro dan Windows 7 Pro.

Foto: NDTVFoto: NDTV

Tablet ini dirancang sedemikian rupa sehingga akan sangat sesuai untuk penggunaan industri atau lapangan. Tablet tangguh ini dibekali dengan  faktor desain yang kokoh dan sangat kuat yang akan pas untuk Anda yang bekerja di lingkungan konstruksi hingga industri jasa pertahanan. Dapat bertahan dalam suhu yang begitu ekstrim, tablet ini tetap dapat beroperasi pada rentang suhu antara -29 sampai 63 derajat Celsius.

Tablet dengan preloaded Windows 10 Pro dan Windows 7 Pro, ini dapat dikonfigurasi dengan prosesor Intel generasi keenam atau ketujuh, dengan opsi RAM 8GB atau 16GB. Terdapat pilihan penyimpanan memori internal sebesar 128GB hingga maksimal 1TB SSD serta dua baterai berkapasitas 34Wh. Tablet  yang menampilkan layar berukuran  11,6 inci dengan resolusi  1080p ini  memang tercipta dengan bahasa desain agak bongsor,  bahkan beratnya kira-kira 1,3kg, yang setara dengan berat MacBook Air.

Tablet ini juga akan ditemani oleh sejumlah aksesoris seperti rugged dock, rugged keyboard cover, rugged battery charger, rugged shoulder strap, rugged extreme handle, dan rugged IO module. Adapun label harga resminya adalah USD$ 1.899 atau sekitar Rp. 25,3 jutaan untuk wilayah Amerika Serikat. (Nariswari/Galing)

Sumber: NDTV