pulsa-logo

Samsung Perkenalkan 3 perangkat Wearable Terbaru


Aldrin Symu

Kamis, 31 Agustus 2017 • 16:05


Samsung di Berlin (30/8/17) memperkenalkan tiga perangkat baru untuk portofolio industri Wearable terdepan: Gear Sport, smartwatch kebugaran yang ramping dan serbaguna yang tahan air; Gear Fit2 Pro, gelang olah raga yang diupgrade dengan fitur GPS cerdas; dan Gear IconX, generasi kedua dari speaker mini kabel yang inovatif dari perusahaan tersebut. Perangkat Gear baru dari Samsung dirancang untuk membiarkan konsumen mendapatkan hasil maksimal dari hari mereka, dan membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih sehat dan seimbang.

Perangkat Gear yang baru membantu berbagai aktivitas – mulai dari pelacakan kebugaran yang kuat hingga pemantauan nutrisi dan tidur, serta pembinaan motivasi sebagai pendamping gaya hidup. Dengan memperkenalkan kemampuan cerdas baru, fitur yang mudah digunakan dan dengan bermitra dengan perusahaan terdepan di bidang teknologi dan kebugaran, Samsung membantu konsumen meningkatkan kebugaran dan mencapai hal - hal besar.

"Di Samsung, kami mendukung setiap orang yang memiliki kebiasaan berolahraga – apakah Anda rutin melakukan jogging ringan, atau berlatih untuk triathlon Anda berikutnya. Kami memiliki sejarah panjang dalam merangkul pilihan dan inovasi, dan peralatan yang dapat dipakai dirancang untuk membantu konsumen dari berbagai tingkat kebugaran memenuhi tujuan dan aspirasi mereka. Kami ingin membantu menghilangkan stigma yang sesuai hanya bisa berarti satu hal dan pelacak kebugaran itu rumit dan hanya latihan yang paling intens," kata DJ Koh, President of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. "Perlengkapan baru Samsung Gear kami membantu konsumen mencapai kebugaran dan menikmati kehidupan yang aktif dan seimbang yang terpenuhi dengan cara yang cerdas dan mulus."