pulsa-logo

Acer Luncurkan Notebook Konvertibel dan Detachble Anyar di IFA 2017


Fauzi

Sabtu, 02 September 2017 • 06:32

Acer Switch 7 Black Edition


Memanfaatkan ajang IFA Berlin 2017, Acer kembali mengumumkan perangkat Windows 10 konvertibel dan detachble ultra tipis lewat model Swift, Spin, dan Switch generasi terbaru. Semua perangkat baru ini telah menggabungkan prosesor Intel Core generasi ke 8 yang powerful dan teknologi biometrik yang lebih aman yang mendukung Windows Hello.

Jerry Kao, President, IT Products Business Acer Inc., menegaskan bahwa pihaknya terus membawa teknologi terbaru bagi setiap notebook di seluruh portofolionya untuk memberikan pengguna pengalaman komputasi yang dibutuhkan di dunia digital ini.

“Entah untuk bekerja, bermain atau berkreasi, di kantor atau dalam perjalanan, Acer menawarkan berbagai macam produk untuk memenuhi beragam kebutuhan unik pengguna modern,” lanjut Jerry.

Sejurus dengan itu Peter Han, Vice President, Partner Devices and Solutions, Microsoft Corp, mengatakan generasi baru notebook Swift, Spin and Switch dari Acer menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan kekuatan dan kinerja Windows 10

“Ringan, ramping dan kuat, ketiga notebook ini adalah pilihan terbaik bagi siapa saja yang menggunakan PC untuk mendukung produktivitas atau hiburan, baik di rumah, di kantor, ataupun di jalan,” tandas Peter.

Baik Switch 7 Black Edition, Swift 5, dan Spin 5 diklaim siap hadirkan fungsionalitas dan mobilitas terbaik dan penuh gaya.

Swift 5, misalnya, notebook ultraslim dan ultralight ini ditujukan bagi pengguna dengan mobilitas tanpa batas. Dengan berat kurang dari 1 kg, Swift 5 memberikan portabilitas yang canggih, fungsi yang maksimal dan desain yang stylish.


Sementara Switch 7 Black Edition, merupakan notebook 2-in-1 penuh gaya untuk para profesional modern. Notebook 2-in-1 ini juga menajdi yang pertama tanpa kipas di dunia dengan grafis diskrit. Adapun Spin 5, tak lain adalah notebook convertible terbaru untuk penggunaan sehari-hari. Dinamis dengan desain antarmuka yang fleksibel – cocok untuk menciptakan konten, musik, video dan game dengan kualitas profesional.