pulsa-logo

Berkenalan dengan Acer Switch 7 Black Edition dan Switf 5


Fauzi

Sabtu, 02 September 2017 • 06:42

Acer Switch 7 Black Edition,Switf 5


Sebagaimana tertuang dari informasi sebelumnya, di ajang IFA Berlin 2017 Acer mengumumkan jajaran notebook, yang dua di antaranya adalah Acer Swith 7 Black Edition dan Switch 5. Apa yang ditawarkan kedua notebook keren ini, berikut sedikit profil singkat tentangnya.

Switch 7 Black Edition

Acer patut berbangga dengan dengan kehadiran Switch 7 Black Edition. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Switch 7 Black Edition merupakan pelopor notebook 2-in-1 pertama tanpa kipas di dunia yang dilengkapi dengan grafis diskrit yang dimungkinkan oleh teknologi pendingin tanpa kipas Acer LiquidLoop yang inovatif.

Untuk dapur pacunya sendiri, notebook ini telah diotaki oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce MX150. Tak ayal, notebook ini pun cocok menjadi teman ideal untuk menemani mengerjakan tugas, menciptakan konten kreatif dan streaming konten yang intens.

Dengan berat kurang dari 1,15 kg (2,5 lbs.) dan detachable keyboard, Switch 7 Black Edition dirancang penuh manfaat bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Tampilan Switch 7 Black Edition yang ramping dan ringan memiliki bodi brushed-aluminum yang kokoh, menawarkan sentuhan yang kuat dan elegan.

Swift 5


Notebook Swift 5 baru dirancang untuk pengguna yang menginginkan portabilitas yang tinggi, kinerja yang solid dengan tampilan tetap bergaya. Chassis elegan memiliki berat kurang dari 1 kg sehingga ideal untuk orang yang selalu bepergian.

Swift 5 dibangun dengan pilihan bahan paduan magnesium lithium ultra ringan untuk penutup atas dan bawah, dan paduan magnesium-aluminium yang kokok di area palm rest.

Dengan memanfaatkan kekuatan prosesor Intel Core Generasi ke-8, Swift 5 menawarkan pengalaman yang sangat cepat dan responsif dengan masa hidup baterai hingga 8 jam. Dengan Windows 10 dan 2x2 802.11ac wireless, memungkinkan pengguna untuk bekerja secara efektif sepanjang hari - bahkan di malam hari dengan adanya keyboard backlit.

Layar interaktif Full HD IPS2 yang multi sentuh dan desain bezel yang tipis memaksimalkan pengalaman menonton. Acer TrueHarmony dengan teknologi Dolby Audio Premium menyediakan audio yang kuat dan jernih, sementara sertifikasi Skype for Business memastikan konferensi video yang tajam dan pengalaman hebat dengan Cortana.