pulsa-logo

Acer Spin 5, Notebook Multi-Mode Ringan dan Portabel dengan Casing Logam


Fauzi

Sabtu, 02 September 2017 • 07:33

Acer Spin 5,Notebook Multi-Mode


Selain Acer Switch 7 Black Edition dan Switf 5, notebook apik lain yang juga diboyong Acer di ajang IFA Berlin 2017 adalah Spin 5. Seperti apa?

Membawa keunggulan seperti dari bobotnya yang ringan, portabel, dan tertutup dalam casing logam yang menarik, Spin 5 adalah perangkat bergaya untuk semua jenis pekerjaan dan kesenangan. Beragamnya kegunaan perangkat ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengubah mode penggunaan menjadi laptop, tablet, display dan tent, menjadikan Spin 5 sebagai platform sempurna untuk membuat dan berbagi konten.

Mudah dibawa-bawa, Spin 5 berlayar 13 inci memiliki berat 1,5 kg dan berukuran 15,9 mm, sementara model lainnya berukuran 15 inci dengan berat lebih dari 2 kg dan tipis 17,9 mm.

Perangkat ini dikemas dengan prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-8, memori DDR4 hingga 16 GB, hingga 13 jam masa pakai baterai, dan opsi grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 diskrit untuk ukuran 15 inci. model. Hal ini memungkinkan Spin 5 untuk menangani produksi kreatif yang intensif, seperti desain grafis dan editing video. Ini juga membantu menawarkan hiburan premium dengan warna-warna tajam dan hidup dalam Full HD.

Menghadirkan pengalaman sentuhan yang mengesankan, layar 13 atau 15 inci yang tajam juga diperlengkapi dengan Acer Active Stylus opsional untuk presisi yang luar biasa, menawarkan kontrol yang lebih besar selama bekerja dan meningkatkan kegunaan melalui Windows Ink. Acer Antena ExoAmp omni-directional mengoptimalkan posisi antena Spin 5 untuk memastikan sinyal nirkabel yang stabil, meskipun antena terletak di bawah penutup logam dengan perangkat diposisikan ke berbagai arah. 

Dengan Acer TrueHarmony, teknologi Dolby Audio Premium dan dua speaker yang diletakkan secara tepat agar tidak terhalangi dalam mode apapun, Spin 5 memberikan pengalaman audio yang jernih dan mendalam.

Sementara berkat sertifikasi Skype for Business, Spin 5 mengintegrasikan empat mikrofon array yang dikombinasikan dengan teknologi pengenalan suara jauh yang memungkinkan pengguna mengakses Cortana dari jarak hingga empat meter. Ini memungkinkan mereka mendapatkan jawaban cepat dan hands-free, memeriksa cuaca atau lalu lintas, emgatur pengingat, mendapatkan ikhtisar dari jadwal harian, dan banyak berbagai hal lainnya hanya dengan menggunakan suara.

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44