pulsa-logo

Resmi, Samsung Galaxy J7+ Bawa Fitur Dual-Camera


Fauzi

Minggu, 03 September 2017 • 08:56

Samsung Galaxy J7+,Dual-Camera


Samsung kembali mengungkap resmi smatphone dual-camera keduanya. Adalah Galaxy J7+, smartphone dual-camera Samsung berikutnyayang telah diungkap sang pabrikan di Thailand. Galaxy J7+ sendiri seperti diketahui telah beredar di tataran rumor belakangan ini.

Tertera dalam lembar spesifikasinya, Galaxy J7+ datang mengusung layar Super AMOLED 5.5 inci dengan resolusi full HD serta diracik dengan bodi berbahan alumunium.

Untuk dapur pacunya, sayangnya tidak disebut secara detil prosesor yang dikenakan olah Galaxy J7+, hanya disebutkan octa-core berkecepatan 2.39 GHz. Namun demikian, menurut spekulasi yang berkembangan smartphone ini akan justru ditopang oleh prosesor MediaTek Helio P20.  

Masih dari spesifikasinya, Galaxy J7+ tertulis memiliki RAM 4GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas via kartu micro-SD hingga 256 GB.

Nah, bicara mengenai alat bidik gambarnya, seperti disebutkan Galaxy J7+ sudah dipersenjatai dengan fitur dual-camera belakang 13MP +5 MP. Untuk sensor 13 MP memiliki aperture f/1.7, sementara sensor satunya memiliki lensa f/1.9.

Kamera depan Galaxy J7+ nampaknya juga sudah memadai bila digunakan untuk selfie. Pasalnya, seperti tertera di daftar spesifikasinya, Galaxy J7+ ternyata sudah membenamkan sensor kamera depan 16 MP dengan f/1.9.

Beralih ke sektor penyuplai daya, smartphone ini bakal didayai oleh baterai 3000 mAh. Dan yang tidak ketinggalan,Galaxy J7+ juga telah memiliki sederet fitur apik lainnya, seperti sensor sidik jari di tombol home, fitur Always on Display, dan aplikasi Bixby Home.


Samsung Galaxy J7+ telah mulai ditawarkan secara pre-order di Thailand dengan harga sekitar 12.999 Baht atau setara dengan Rp5 juta-an (kurs 1 Baht = Rp402,5).

Sumber: Samsung Thailand

    2017-11-13 12:35:21


    Smartphone Anti Jatuh