pulsa-logo

Sony LF-S50G, Smart Speaker Berbasis Google Assistant


Fauzi

Senin, 04 September 2017 • 13:49

Sony LF-S50G, Smart Speaker,Google Assistant


Sony meluncurkan smart speaker terbaru yang digadang siap untuk bersaing dengan Apple HomePod. Adalah smart speaker Sony LF-S50G yang memilik desain sangat mirip dengan smart speaker besutan Appa yang akan diluncurkan bulan depan, yakni HomePod.

Smart speaker ini akan menampilkan fitur speaker full-range untuk kualitas audio yang sangat mumpuni dan treble, sub-woofer untuk bass dan diffuser dua tahap omnidirectional untuk menyebarkan suara ke seluruh ruangan.

Sony LF-S50G memiliki koneksi Bluetooth, NFC, Wi-Fi, dan mendukung kontrol audio multi ruang (multi-room). Sony LF-S50G dibekali dengan fitur tahan air yang berarti dapat menahan percikan-percikan air.

Sony LF-S50G memiliki beberapa perbedaan mendasar dengan Google Home, karena speaker terbaru  Sony  ini bisa mengenali kontrol gerakan untuk memutar musik, melongkapi trek musik, atau mengatur volume suara.

Sony LF-S50G terlihat seperti Apple HomePod namun akan menggunakan Google Assistant. Perangkat yang akan diluncurkan pada bulan Oktober tersebut akan dibanderol seharga USD$ 199,99, dan dalam penjualannya  tersedia dalam varian warna putih dan hitam.

Sumber: HindustanTimes