pulsa-logo

Vivo Siap Ungkap Dua Smartphone Baru Pekan Ini, Apa Itu?


Galing

Senin, 04 September 2017 • 18:44

Vivo X20, Vivo X20 Plus, Smartphone Aspect Ratio 18:9


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Vivo X20 dan Vivo X20 Plus merupakan smartphone andalan Vivo yang diperkirakan akan memulai debutnya pada hari Kamis di India. Informasi baru yang telah muncul dari China mengungkapkan dugaan spesifikasi Vivo X20 dan X20 Plus.

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan Vivo X20 dan X20 Plus akan hadir dengan smartphone bezel-less. Gambar asli dari ponsel Vivo X20 yang muncul pada pekan sebelumnya juga menguatkan rumor adanya desain bezel-less yang bakal digunakan. Rincian terbaru yang berasal dari media China telah mengungkapkan bahwa Vivo X20 akan menampilkan layar 5.2 inci, sementara Vivo X20 Plus berukuran 5,5 inci. Display ini dikabarkan bisa memberikan aspect ratio 18: 9.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Snapdragon 630 dikabarkan akan memberi kekuatan pada Vivo X20 sedangkan Snapdragon 660 akan menjadi otak dari X20 Plus. Kedua chipset ini menurut spekulasi yang ada kabarnya akan didampingi oleh RAM sebesar 6 GB. Vivo X20 dapat menampung ruang internal sebesar 64 GB dan X20 Plus akan memiliki ruang seluas 128 GB. Laporan tersebut menunjukkan bahwa kedua ponsel akan hadir dengan kamera depan 24 megapiksel.

Handset ini dikabarkan hadir dengan OS Android 7.1 Nougat. Sebuah render Vivo X20 yang bocor menunjukkan bagian depan dan belakang dari sang ponsel. Pemindai sidik jari tidak terlihat di kedua sisinya yang menunjukkan bahwa kamera ini mungkin akan dipersenjatai dengan pembaca sidik jari yang menempel di layar. Baterai 3.500mAh menurut spekulasi akan jadi tenaga pemasok daya dari kedua ponsel yang akan hadir dengan chassis full metallic ini.

Smartphone ini akan menyambangi pasar dengan nama dagang Vivo X20 dan Vivo X20 Plus. Namun begitu untuk pasar India besar kemungkinan akan hadir dengan nama dagang Vivo V7 dan Vivo V7 +. Satu bulan lalu, perusahaan asal negeri panda tersebut telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara di India pada 7 September mendatang yang sekaligus akan menjadi ajang untuk meluncurkan sebuah perangkat Android selfie bernama Vivo V7 +. Gambar yang ditunjukkan pada undangan pers menunjukkan bahwa Vivo V7 + akan hadir dengan desain bezel-less seperti Vivo X20. Sayangnya, belum ada informasi prihal harga yang akan dibandrol untuk Vivo X20 dan X20 Plus. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina