pulsa-logo

ZTE Blade A2S, Bawa RAM 3GB Harga Cuma Rp1 Juta-an


Fauzi

Selasa, 05 September 2017 • 10:40

ZTE Blade A2S,Smartphone murah


ZTE baru saja memperbarui portofolio smartphone bujet dari keluarga Blade, yakni Blade A2S. Smartphone ini adalah penerus model ZTE Blade A2 yang dirilis tahun lalu.

ZTE Blade A2S memiliki desain yang baru yang lebih segar dan elegan, sekarang menawarkan lekukan pada  bagian belakangnya yang memungkinkan pengguna nyaman saat menggenggam smartphone ini. Identitas premium tetap dipertahankan dengan ZTE memilih bahan aluminium, selain untuk kekuatan casing, juga bahan alumunium terlogong ringan. ZTE Blade A2S dibekali dengan layar HD berukuran  5,2 inci.

Kinerja ZTE Blade A2S mengandalkan prosesor octa core MediaTek MT2753, didukung oleh RAM 3GB, penyimpanan memori internal (ROM) 32GB dan pilihan untuk ekspansi penyimpanan memori melalui slot dual SIM hybrid (Nano-Nano)

Meski harganya sangat terjangkau (hanya 107 USD atau setara dengan Rp1,4 jutaan), namun ZTE Blade A2S  hadir dengan spesifikasi yang sangat memadai. Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP yang dibantu dengan LED Flash, dan kamera depan beresolusi 5MP yang juga dilengkapi dengan LEAD Flash yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto selfie secara maksimal meski di kondisi ruangan minim cahaya atau remang.

Untuk operasional perangkat, ZTE Blade A2S  dibekali dengan baterai berkapasitas daya 2.540 mAh yang didukung dengan port micro USB untuk pengisian daya / transfer file ke PC. Sementara itu fitur  pemindai sidik jari diletakkan di bagian belakang, tepat di bawah kamera utama.

ZTE Blade A2S hanya tersedia dalam satu pilihan warna yakni Silver. ZTE mengumumkan bahwa smartphone ini sudah mulai bisa dibeli melalui toko online besar seperti  di JD.com mulai tanggal 8 September 2017.

Sumber: GizChina