pulsa-logo

Huawei Siapkan Fitur 'Selfie Toning Flash' di Mate 10


Fauzi

Selasa, 05 September 2017 • 11:19

Selfie Toning Flash,Huawei Mate 10


Baru-baru ini Huawei diketahui telah mengajukan merek dagang dengan European Intellectual Property Office (EUIPO) di Uni Eropa yang berkaitan dengan fitur terbaru yang dinamakan ‘Selfie Toning Flash’.

Paten tersebut belum terlihat di kantor merek dagang di Tiongkok atau di tempat lain,  sehingga bisa dikatakan bahwa  ‘Selfie Toning Flash’ adalah fitur yang sama sekali baru yang kemungkinan akan segera bakal dihadirkan di smartphone generasi mendatang Huawei.

Keputusan untuk mengajukan paten di Eropa juga bisa berarti bahwa perusahaan memiliki niat untuk menggunakan fitur "Selfie Toning Flash" bermerek dagang di Eropa. Kemungkinan smartphone generasi mendatang tersebut akan diperkenalkan di pasar Eropa.

Sayangnya, aplikasi merek dagang tersebut tidak banyak mengungkapkan fitur ‘Selfie Toning Flash’ itu sendiri. Hanya saja dari namanya menuntun sugestif kita bahwa fitur tersebut kemungkinan akan terkait dengan kamera selfie atau kamera depan.

Istilah itu bisa berarti Huawei berencana untuk menyertakan LED Flash yang pancaran sinarnya  lembut bersama dengan kamera selfie. Atau bisa jadi ‘Selfie Toning Flash’ adalah fitur yang akan melibatkan penggunaan display untuk memberi iluminasi pada kamera.

Tidak pasti apakah Huawei akan memanfaatkan teknologi tersebut pada Huawei Mate 10 yang secara resmi dikabarkan oleh Huawei akan diluncurkan pada 16 Oktober 2017.

Sumber: GizmoChina