pulsa-logo

Xiaomi Mi 7 Diluncurkan Awal 2018?


Nariswari

Selasa, 05 September 2017 • 11:23

xiaomi,Mi 6,mi 5x,mi 7,xiaomi dual kamera,snapdragon 845


disain konsep Mi 7, sumber: Gizchinadisain konsep Mi 7, sumber: Gizchina

Xiaomi  dikabarkan  tengah bersiap untuk  memperkenalkan smartphone generasi terbarunya yang akan disebut Xiaomi Mi 7, dan diprediksi bahwa smartphone tersebut akan siap  untuk diluncurkan di Q1 2018.  Kini sebuah kabar terbaru yang datang dari seorang narasumber di rantai industri  Xiaomi menyebutkan bahwa  Xiaomi Mi 7 akan membidik segmen high –end.

Menurut rumor tersebut, kinerja perangkat ini akan mengandalkanprocessor Qualcomm  Snapdragon 845, dan disertakan dengan opsi RAM 6GB dan RAM 8GB.  Smartphone yang dibekali dengan layar OLED 6 inci buatan Samsung ini  di bekali dengan dual kamera di bagian kamera utamanya (satu adalah kamera sudut lebar/ wide angle, dan satu kamera tele). Selain itu, Xiaomi Mi 7 menerapkan desain elegan dan premium dengan mengandaptasi sedain bodi berbahan kaca yang dipadu dengan keramik.

Desas-desus terakhir menyebutkanbahwa  Xiaomi Mi 7  akan dilengkapi dengan layar yang jauh lebih besar, tidak seperti pendahulunya. Tampilan seperti ini berarti tidak akan ada cukup ruang untuk tombol Homeyang disematkan di bawah layar yang sekaligus digunakan sebagai pembaca sidik jari.

Kemungkinan besar,  Xiaomi Mi 7 akan menampilkan sensor sidik jari di bawah layar. Namun, karena diperkirakan akan diluncurkan pada  awal 2018, dan teknologi  sensor sidik jari yang ditanam di bawah layar belum matang dikembangkan, kemungkinan Xiaomi Mi 7tidak dilengkapi pembaca sidik jari di layar.

Jadi kapan Xiaomi akan merilis smartphone jagoannya tersebut? Berdasarkan rumor  terbaru menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan diperkenalkan  pada kuartal pertama tahun depan. Dan siap berkompetisi  dengan beberapa smartphone andalan kompetitor  lainnya (seperti Samsung Galaxy S9, LG G7) yang juga dikabarkan akan debut pada tahun 2018. (Nariswari)

Sumber: Gizchina