pulsa-logo

Ini Dia Keindahan Desain Xiaomi Mi MIX 2


Galing

Selasa, 05 September 2017 • 18:41

Xiaomi Mi Mix 2, Desain Xiaomi Mi Mix 2


Pekan depan Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan ponsel andalannya Mi MIX 2. Acara peluncurannya tersebut akan diadakan satu hari sebelum acara special peluncuran Apple yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 12 September. Mi MIX generasi sebelumnya sempat mengejutkan dengan desain konsepnya yang dikerjakan oleh perancang Prancis, Phillippe Starck dan kabarnya perusahaan  asal China tersebut telah bekerja lagi dengan Starck untuk merancang Mi MIX 2. Render terbaru yang beredar mengungkapkan desain dari Mi MIX 2 yang sangat indah.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Xiaomi Mi MIX 2 menghadirkan rasio layar-ke-bodi perangkat yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Bodi yang disuguhkan sama sekali tidak akan memperlihatkan bezels baik pada bagian atas, kiri ataupun kanan. Satu-satunya bagian bezel yang sedikit terlihat yakni pada bagian bawah.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Seperti Mi MIX, Mi MIX 2 juga dilengkapi kamera selfie di pojok kanan bawah. Kaca yang diletakkan di atas layar tampak sedikit melengkung di keempat ujungnya. Kabarnya ponsel ini akan diotaki dengan chipset Snapdragon 836.

Ada beberapa laporan mengenai ukuran tampilan Mi Mi Xiaomi 2. Beberapa rumor mengklaim bahwa ukuran layar Mi MIX 2 akan dikurangi menjadi 6 inci. Sumber lain mengklaim bahwa perangkat tersebut akan menampilkan layar 6.2 inci, panel yang sama yang tersedia di Samsung Galaxy S8 +.

Mi MIX 2 mungkin akan hadir dalam dua model yang mencakup RAM 6 GB penyimpanan 128 GB dan RAM 8 GB penyimpanan 256 GB. Mi MIX sebelumnya sempat dikritik karena kamera depannya yang biasa-biasa saja, namun Mi MIX 2 dikabarkan akan menampilkan kamera selfie yang lebih baik dan kamera belakang yang dikabarkan akan memiliki sensor 19 megapixel dan akan didukung baterai berkapasitas 4.400mah. Ada pula rumor yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan membawa dua buah kamera di bagian belakang. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina