pulsa-logo

Meizu M6 Note Catat Angka Penjualan Perdana Melebihi 200 Ribu Unit


Galing

Selasa, 05 September 2017 • 19:02

Meizu M6 Note


Meizu merilis smartphone mid-range rampingnya M6 Note pada tanggal 23 Agustus dan perangkat ini mulai dijual pada tanggal 1 September baik melalui saluran offline maupun online. Perusahaan tersebut baru saja mengumumkan kinerja penjualan M6 Note selama penjualan pertamanya. Meizu mengungkapkan bahwa mereka menjual lebih dari 200.000 unit M6 Note baik offline maupun online sebelum stok unit yang dijual habis. Ini artinya angka penjualan yang dicapai akan melebihi 200.00 unit seandainya stok yang disiapkan jauh lebih besar. Pada kesempatan yang sama Meizu juga mengungkapkan bahwa mereka akan mencoba untuk memenuhi kembali stok yang ada guna melanjutkan penjualan yang sempat terhenti.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Meizu M6 Note merupakan perangkat pertama yang akan diproduksi oleh pisi Blue Charm dari Meizu. Hadir sebagai flagship mid-range dengan desain spektakuler serta jajaran perangkat keras yang hebat tentunya akan membuatnya meraih performa penjualan yang baik di pasaran. Guna menyegarkan ingatan Anda, M6 Note adalah sebuah perangkat dengan bentang layar LCD 5,5 inci yang diotaki oleh prosesor hemat energi Qualcomm Snapdragon 625 berkecepatan 2.0GHz. Dukungan LTE Cat. 7 Full Netcom beserta kecepatan pemrosesan gambar dual ISP yang disempurnakan jadi nilai jual utama dari perangkat ini. Adapun untuk varian perangkat ini akan hadir dalam pilihan RAM 3GB + 16GB, RAM 3GB + 32GB dan terakhir RAM 4GB + 64GB.

Selain itu, MeizuM6 Note dilengkapi pengaturan dual kamera di ruas belakang yang merupakan sensor 12 MP Sony IMX362 dengan aperture f1.9, ukuran piksel inpidu 1.4um, dan lensa 6P yang berdampingan dengan sensor sekunder Samsung 2L7. M6 Note juga mengemas kamera depan 16MP untuk selfie yang menakjubkan. Spesifikasi lainnya termasuk baterai 4.000 mAh, mCharge dengan 18W Fast charge, slot dual SIM, 4G LTE dan antarmuka Flyme 6 dengan One Mind Meizu AI yang dibuat di atas landasan platform Android 7.1.2 Nougat. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina