pulsa-logo

Ini Penampakan Vivo X20 dan Vivo X20A


Fauzi

Rabu, 06 September 2017 • 09:45

Vivo X20,Vivo X20A


Vivo, vendor asal China yang populer dengan jajaran smartphone-nya yang dibekali dengan fitur kamera mumpuni dikabarkan dalam waktu dekat akan mengumumkan dua smartphone andalan terbaru, Vivo X20 dan Vivo X20A.

Seri Vivo X20 sempat muncul di beberapa teaser dan bocoran gambar di Weibo beberapa hari yang lalu. Namun pada hari ini muncul beberapa foto resmi dari smartphone tersebut di bocoran dokumen sertifikasi TENAA. Di situs TENAA, kita mendapatkan gambaran yang cukup rinci mengenai desain mereka.

Di dokumen TENAA tersebut,  dijabarkan  perihal Vivo X20 dan Vivo X20A, namun agak sulit menemukan banyak perbedaan di antara keduanya dari sisi penampakan desainnya.

Vivo X20 memiliki layar FullView, dengan mengambil bahasa desain bezel-less di bagian depan. Ada beberapa sisa bezels di keempat sisinya, tapi jauh lebih ramping dari pada Vivo X9. Bagian belakangnya, Anda akan menemukan fitur kamera ganda, dengan salah satu lensa adalah kamera tele. Adapun panel pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang, di atas logo “Vivo” dengan bentuk segi empat.

Dari sisi desain, Vivo X20A tampak identik dengan saudara kandungnya, Vivo X20.  Namun jika mengikuti bocoran  informasi sebelumnya , Vivo X20A  akan dibekali dengan ukuran layar yang lebih besar dari  Vivo X20.

Memang, jika sekilas kita melihat  keseluruhan  dari desain Vivo X20 yang dibekali dengan dual camera dan band antena pasti terlihat sangat mirip dengan OnePlus 5 dan Oppo R11, namun setelah kita mengetahui bahwa ketiga perusahaan tersebut dimiliki oleh BBK Corporation, tentu  bukan sebuah kejutan lagi jika ketiganya memiliki  bahasa desain yang agak mirip. 

Sumber: GSMarena