pulsa-logo

Siap Rilis Oktober, Smartphone Layar Ganda ini Bisa Dilipat


Galing

Rabu, 06 September 2017 • 16:26

ZTE Axon Multy, Smartphone Layar Ganda


Ingat  dengan trend ponsel lipat yang sempat populer beberapa tahun yang lalu? Di tengah  trend  desain smartphone layar lapang , ZTE dikabarkan malah akan merilis smartphone generasi terbarunya yang akan mengadopsi desain lipat (foldable design). 

Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Smartphone ini akan memiliki desain yang sangat unik , memiliki dua layar dan konstruksi clamshell (agak mirip dengan konsep desain  Kyocera Echo). ZTE Axon Multy dapat dilipat sepanjang sumbu vertikalnya. Saat dilipat, Anda akan mendapatkan display di bagian depan dan belakang - dua panel dengan resolusi1080p. Saat dibentangkan, dua layar akan bertemu di engsel yangmembentuk tampilan layar 6,8 inci dengan resolusi  2,160 x 1,920 piksel. ZTE Axon Multy memiliki ketebalan kurang dari 10mm  saatdalam posisi dilipat.

Kinerja dari smartphone iniakan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820, yangdipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan memori internal sebesar  32GB built-in.

Untuk operasional keseluruhan, smartphone ini dubekali dengan baterai berkapasitas daya 3.120 mAh. Berkat faktor bentuknya yang unik, ponsel ini hanya akan dipersenjatai dengan sebuahkameraberkekuatan resolusi 20 MP.

Smartphone yangakan disebut ZTE Axon Multy ini kabarnya akan diperkenalkan pada pertengahan Oktober, dan dibanderol dengan hargaeceran yang cukup tinggi yakni USD $ 650 (setara dengan Rp. 8,6 jutaan). (Nariswari/Galing

Sumber: GSMArena