pulsa-logo

Honor V10 Siap Meluncur Awal 2018, Apa Saja Fiturnya?


Galing

Rabu, 06 September 2017 • 17:30

Honor V10, Huawei Honor V10


CEO Huawei,  Richard Yu mendapat sorotan di IFA dengan peluncuran chip Artificial Intelligence pertama di dunia yakni Kirin 970. Terlepas dari Huawei, Honor yang merupakan sub brand dari Huawei juga menyelenggarakan konferensi pers sendiri di IFA meski tidak mengumumkan satu produk pun. Presiden Honor, George Zhao mengatakan bahwa smartphone unggulan Honor V10 yang akan datang juga akan dibekali dengan fitur kecerdasan buatan.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Pada dasarnya, terlepas dari perbedaan dalam desain, smartphone Honor hadir dengan perangkat keras yang serupa dengan ponsel Huawei. Ini telah membantu memperluas basis pasar Huawei dan juga memastikan flagships hadir dengan harga konsumen yang lebih baik.

George Zhao mengungkapkan V10 akan menjadi penerus Honor V9 yang merupakan ponsel andalan pertama yang diluncurkan Huawei pada bulan Februari tahun ini. Perangkat ini memiliki prosesor Kirin 960 yang didukung 6GB RAM. Sehingga kemungkinan Honor V10 akan diotaki oleh prosesor Kirin 970 dan akan jadi perangkat Huawei kedua setelah Mate 10 yang menggunakan chip AI. George Zhao juga mengungkapkan bahwa V10 akan diluncurkan pada awal tahun 2018. Kabarnya peluncuran perdananya akan dilaksanakan secara eksklusif di tanah kelahirannya sebelum dilempar ke pasar lain sesudah sebulan atau dua bulan kemudian. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina

Close
$(document).ready(function(c){$('.closeButton').on('click',function(c){$(this).parent().fadeOut('slow',function(c){});});});