pulsa-logo

Nubia Siapkan Smartphone Berdesain Tanpa Bezel


Fauzi

Kamis, 07 September 2017 • 10:21

Nubia M2,Nubia


Tampaknya Nubia (sub brand ZTE) berencana untuk lebih fokus ke dalam penggarapan smartphone berdesain layar penuh alias bezel-less. Itulah sebabnya Nubia baru-baru ini merilis pengumuman atau semacam teaser di Weibo yang mengisyaratkan bahwa mereka segera memperkenalkan smartphone dengan desain tersebut dalam waktu dekat.

Postingan teaser Nubia tersebut disertai dengan ilustrasi yang memuat sebuah gambar smartphone yang memiliki layar cukup lapang, dengan latar belakang panorama malam yang penuh bintang. Kita memang tidak bisa melihat bagian bawah smartphone, namun mengingat disain smartphone ini memuat panorama dari edge-to-edge di layarnya, maka  kita dapat berasumsi bahwa smartphone Nubia generasi terbaru ini memiliki desain layar penuh. Jika benar demikian, maka  hal ini patut diapresiasi karena ini adalah smartphone pertama Nubia yang akan menerapkan desain demikian.

Namun perlu diketahui bahwa vendor smartphone China bukan kali ini saja mengemas desain bezel-less, dan bahkan sudah ada beberapa kompetitor Nubia yang lebih dulu menerapkan desain tersebut di smartphone generasi terbaru mereka.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih dalam terkait dengan smartphone Nubia terbaru tersebut, detail spesifikasinya atau berapa harganya. Namun jika kita melihat model andalan Nubia sebelumnya, maka kemungkinan smartphone Nubia terbaru tersebut akan dibekali dengan processor Snapdragon 835 atau yang setingkatnya.

Sumber: GizChina

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic