pulsa-logo

Panasonic Luncurkan P9, Smartphone Kelas Entry Level


Fauzi

Kamis, 07 September 2017 • 10:37

Panasonic P9


Panasonic diketahui telah meluncurkan smartphone terbaru untuk kelas entry level yang dinamakan Panasonic P9. Peluncuran yang diselenggarakan di India tersebut menandai kehadiran Panasonic di bisnis smartphone global.

Panasonic P9 dibekali dengan layar IPS berukuran 5 inci (dengan resolusi hanya 854 x 480 piksel) dan layarnya diproteksi oleh Asahi Dragonglass.

Untuk kinerjanya, smartphone ini mengandalkan prosesor MediaTek MT6737M dengan clock speed mencapai 3.8GHz dan didukung RAM 1GB dan penyimpanan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui kehadiran slot MicroSD.

Di sektor fotografi, smartphone yang menjalankan Android v7.0 Nougat ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash, dan kamera depan memiliki resolusi 5MP.

Sebagai pasokan tenaga, Panasonic P9 dibekali dengan baterai berkapasitas daya 2.200mAh.  Dengan spesifikasi yang standar, cukup wajar jika smartphone ini dipatok dengan harga yang sangat terjangkau. Anda dapat membeli Panasonic P9 dengan merogoh kocek INR 6290 (atau setara dengan 98 USD atau Rp1,3 juta-an).

P9 sekarang telah tersedia di gerai ritel dan distributor resmi Panasonic di seluruh negara. Dan Panasonic P9 tersedia dalam pilihan warna Black dan Champagne Gold, dan masing-masing varian warna dijual dengan harga yang sama.

Sumber: GSMarena