pulsa-logo

Meizu Pilih MediaTek Helio P40 untuk Smartphone Berikutnya


Fauzi

Kamis, 07 September 2017 • 11:24

Meizu,MediaTek Helio P40


Bulan lalu, MediaTek memperkenalkan prosesor unggulannya, Helio P30/P23 yang berhasil meraih beberapa pelanggan besar seperti OPPO, Vivo dan Meizu. Beberapa minggu kemudian, MediaTek dikabarkan segera memperkenalkan prosesor terbarunya yang akan dibangun dengan teknologi manufacturing 12-nanometer, yang akan dinamakan Helio P40.

Menurut rumor baru, Meizu berencana untuk berinvestasi ke MediaTek pada pengembangan, dan proses produksi prosesor Helio P40. Adapun generasi SoC berikutnya ini adalah ditujukan untuk penggunaan di perangkat smartphone, memiliki desain hexa-core dan akan dibangun pada proses 12nm terbaru TSMC.

Menurut kabar terbaru yang diposting lusa kemarin (5/9) oleh pengguna Weibo, beberapa sampel dari prosesor Helio P40 telah dikirim oleh pihak MediaTek ke pelanggan untuk diuji.

Sementara dari hasil pengujian dan umpan balik yang diberikan oleh pelanggan, MediaTek telah mendapat pelanggan pertama mereka, yakni Meizu yang sudah menetapkan akan menggunakan prosesor Helio P40 di smartphone terbaru mereka yang akan diluncurkan pada Q1 2018. Namun belum diketahui seri atau nama model dari smartphone Meizu tersebut.

Sumber: GizChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44