pulsa-logo

Ini Bocoran Terbaru Spesifikasi Google Pixel 2


Fauzi

Kamis, 07 September 2017 • 11:44

Google Pixel 2,Google Pixel


Satu bulan menjelang jadwal peluncuran smartphone Google terbaru, yakni Pixel 2 dan Pixel 2 XL, muncul banyak bocoran seputar smartphone tersebut di media online. Kini kabar terbaru memuat beberapa bocoran spesifikasi dari Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL lebih lengkap, yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang sebelumnya.

Beberapa bocoran spesifikasi dari kedua smartphone tersebut kini muncul. Dan ternyata, ponsel Pixel 2 yang berukuran lebih kecil akan memiliki bagian casing belakang berwarna perak gelap, sedangkan sisi depannya memiliki warna abu-abu.

Selain itu, ada beberapa fitur yang keren yang akan dimiliki oleh Google Pixel 2. Di antaranya, Google Pixel 2 akan dibekali dengan fitur ketahanan dengan sertifikasi IP68, jadi akan tahan debu dan tahan air. Selain itu, kamera ponsel akan menampilkan EIS (electronic image stabilization) dan bukan OIS (optical image stabilization), karena Google lebih tertarik untuk menyediakan perangkat yang menangkap foto hebat dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Karena Pixel 2 tidak memiliki port jack headphone, Google berencana memasukkan USB-C ke dongle 3.5mm dalam paket penjualan.

Smartphone yang akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo tersebut akan dibekali fitur Always-On di layarnya.

Nantinya akan ada dua versi Pixel 2 yang tersedia di pasaran, yaitu varian dengan penyimpanan memori internal sebesar  64GB dan 128GB. Selain dari sisi display, tidak akan ada perbedaan spesifikasi antara Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Kabarnya, Google akan memperkenalkan Google Lens ke publik bersamaan dengan peluncuran Pixel 2 dan Pixel 2 XL  yang dijadwalkan pada tanggal  5 Oktobe 2017.


Sumber: PhoneArena