pulsa-logo

Mau Beli LG Q6? Disini Tempatnya


Deni Hardian

Kamis, 07 September 2017 • 12:57

lg q6,smartphone,harga lg q6,jual lg q6


Setelah sebelumnya ditawarkan terbatas pada opsi flash sales, LG Mobile Communications Indonesia akhirnya resmi mengumumkan ketersedi-aan LG Q6 secara luas di Indonesia. Selain ketersediaannya di berbagai jaringan toko, sebanyak 14 e-commerce turut ambil bagian menyambut peluncuran smartphone ber-harga kompetitif dengan berbagai fitur yang sebelumnya hanya dimiliki smartphone kelas premium LG G6.

Turut dalam meriahnya peluncuran ini, sebanyak tiga bank pun ambil bagian dalam dengan memberikan nilai potongan harga hingga Rp 300,000 dari patok harga awalnya yang Rp 3,199,000. Ketiga bank tersebut yaitu Bank Central Asia, Bank Mandiri dan Bank Mega.

Penawaran spesial ini bakal berlangsung sepanjang bulan September yang dimulai pa-da 8 September dan berlaku di seluruh jaringan toko dan e-commerce yang bekerja sama. Sepanjang periode tersebut, peminat LG Q6 juga bakal mendapatkan tambahan case pelindung yang taksir harganya Rp 200,000.  

“Luasnya opsi untuk mendapatkannya di berbagai jaringan penjualan dengan pena-waran harga yang semakin terjangkau, membuka peluang lebih besar kepada lebih banyak orang mendapatkan smartphone yang menjadi pendobrak kemapanan di kelas menengah,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.  

Semakin meningkatkan kenyamanan penggunaan, LG membekali smartphone dengan RAM 3GB dan kapasitas simpan bawaan 32GB ini dengan fitur unik Face Unlock. Fitur ini membuat penggunanya dapat mengaktifkan LG Q6 melalui mode pengenalan wajah. Tak perlu menyentuh atau menekan tombol apapun untuk mengaktifkannya. Cukup menghadapkan layar LG Q6 pada wajah pengguna, smartphone ini bakal segera terbuka (unlock) dan siap digunakan.      

Yang membuat fitur ini semakin istimewa, Face Unlock mampu mengaktifkan LG Q6 bahkan pada saat layar benar-benar dalam keadaan standby. Di sisi lain, kamera LG Q6 baru akan aktif saat pengguna mengangkat dan menghadapkan smartphone ke wajahnya sehingga meminimalisir kebutuhan daya. Keseluruhan proses ini dikatakan dapat berjalan dalam rata-rata waktu kurang dari satu detik.

Dalam tahap pengembangannya pun, LG Q6 telah melewati belasan pengujian ter-hadap berbagai kondisi beresiko yang mungkin bakal dihadapi dalam penggunaan sehari-hari. Termasuk di dalamnya pengujian terhadap ketahanan dari panas, kelem-baban, tekanan, goncangan, cipratan air maupun kondisi lain. Bukan hanya klaim, un-tuk ketahanannya ini LG Q6 telah mengantongi sertifikat MIL-STD 810G. Kepemilikan sertifikat ini ditujukan bagi ketahanan berbagai perangkat yang dianggap layak digunakan dalam militer Amerika Serikat.


Bagi anda yang tertarik memiliki LG Q6, anda bisa membelinya di hampir semua e-commerce tanah air.