pulsa-logo

Resmi Hadir dengan RAM 2GB dan Baterai 3.020 mAh, Ini Dia Harga Honor 6 Play


Galing

Kamis, 07 September 2017 • 17:08

Honor 6 Play


Foto: AndroidHeadlinesFoto: AndroidHeadlines

Setelah sukses memperkenalkan Honor V9 Play di China kemarin, kini Honor kembali meluncurkan ponsel lainnya di bawah nama 6 Play. Perangkat ini merupakan smartphone harga terjangkau yang hadir dengan sisi belakang yang menarik. Tombol daya dan pengatur volume ditempatkan di sisi kanan Honor 6 Play. Sedangkan pada sisi kiri ponsel tersemat sebuah tombol fisik khusus yang bisa Anda hubungkan dengan tiga pilihan tindakan tertentu. Tiga pilihan tindakan tersebut dapat Anda picu dengan menekan tombol sekali, menekan tombol dua kali atau menahan tombol.

Honor 6 Play hadir dengan tombol navigasi yang menempel di layar. Tidak ada tombol fisik atau kapasitif yang disertakan di sisi depan smartphone ini, meskipun logo perusahaan ditempatkan di bawah layar. Handset ini menawarkan lampu kilat dual-LED di sisi belakang dengan kelengkapan sensor kamera tunggal. Memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi 720p (1280 x 720), ponsel ini dipersenjatai pula dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan berkapasitas 16GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Kinerja perangkat ini diotaki oleh prosesor MediaTek MT6737T quad core 64-bit yang diiringi oleh pengolah grafis GPU Mali-T720. Kamera sensor 8 megapiksel (f / 2.0 aperture) dapat ditemukan di bagian belakang Honor 6 Play, sementara sensor 5 megapiksel (aperture f / 2.0) lensa sudut lebar 84 derajat tertanam di sisi depan ponsel.  Baterai non-removable 3.020mAh juga siap memasok daya perangkat ini. Seperti biasa, perangkat ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow yang dipermanis dengan antarmuka EMUI 4.1.

Handset ini dilengkapi dengan dua slot kartu SIM di dalamnya, lengkap dengan bekal koneksi 4G yang ditunjang fasilitas VoLTE di dalamnya. Soket headphone 3.5mm turut dijejalkan di dalamnya. Honor 6 Play hadir dengan dimensi berukuran 143,8 x 72 x 8.85mm serta bobot 150 gram. Perangkat ini hadir dengan varian warna Putih dan Emas yang akan dibandrol dengan harga 599 Yuan atau setara Rp. 1,2 jutaan. Belum diketahui pasti apakah ponsel ini akan dijual pula di luar China. (Tary/Galing)

Sumber: AndroidHeadlines