pulsa-logo

Laporan ini Ungkap Rincian Jadwal Peluncuran iPhone X dan Harganya


Galing

Kamis, 07 September 2017 • 17:26

iphone 8, ipHone X, iPhone 8 plus, iPhone, Jadwal Peluncuran iPhone 8, Jadwal Peluncuran iPhone 8, Jadwal Peluncuran iPhone 8 Plus


Sebuah laporan baru dari Jerman mengatakan bahwa tiga hari setelah model iPhone 2017 diumumkan di Cupertino, Apple iPhone X, Apple iPhone 8 dan Apple iPhone 8 Plus akan mulai memasuki masa pre-order. Desas-desus sebelumnya mengatakan pula bahwa ketiga handset iOS rasa baru tersebut akan meluncur pada tanggal 22 September mendatang. Singkat kata, pada tanggal 12 September mendatang Apple akan mengumumkan ketiga model iPhone 2017. Berikutnya pada tanggal 15 September, masa pre-order akan mulai dibuka. Terakhir pada tanggal 22 September, ketiga model iPhone ini akan mulai menyambangi pasar.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Apple iPhone X kabarnya akan memiliki jumlah pasokan barang yang sangat terbatas pada saat meluncur untuk pertama kalinya. Menurut analis Apple Ming-Chi Kuo, sekitar dua sampai empat juta unit pasokan iPhone X akan tersedia pada tanggal peluncurannya. iPhone X akan mengusung panel OLED dengan layar edge-to-edge. Sistem pengenalan wajah akan membuka kunci ponsel sembari melakukan verifikasi identifikasi untuk Apple Pay. Pengisian daya nirkabel akan menjadi aksesori opsional, dan dual kamera di sisi belakang perangkat akan berjajar dalam garis vertikal.

Selain ketiga model iPhone tersebut, Apple juga akan mengenalkan Apple Watch Series 3 pada tanggal yang sama. Jam pintar terbaru dari perusahaan teknologi yang bermarkas di Kalifornia ini akan hadir dengan jaringan LTE yang dilengkapi pula dengan eSIM. Ini artinya Apple Watch Series 3 akan dapat terhubung ke internet tanpa harus disandingkan dengan iPhone.

Apple iPhone X dikabarkan akan dijual dengan harga 999 USD, 1,099 USD dan 1,199 USD untuk model 64GB, 256GB dan 512GB. Artinya Anda akan bisa mendapatkannya dalam tiga pilihan harga masing-masing Rp. 13,3 juta, 14,7 juta dan 16 jutaan. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena