pulsa-logo

Resmi! Ini Dia Spesifikasi Lengkap VIVO V7 +


Galing

Kamis, 07 September 2017 • 18:37


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Vivo V7 + merupakan smartphone terbaru dari pabrikan China yang diresmikan hari ini melalui sebuah acara peluncuran di Mumbai, India. Belum meluncur di China, smartphone ini besar kemungkinan akan meluncur kemudian di negeri tirai bambu tersebut dengan nama Vivo X20 Plus.

Vivo V7 + dilengkapi dengan desain unibody plastik dengan tepi melengkung pada keempat sisi panel belakang. Antena dengan jalur berbentuk U dapat dilihat di sisi atas dan bawah panel belakang perangkatnya. Matte Black dan Champagne Gold merupakan varian warna dari Vivo V7 +. Ponsel ini akan memiliki dimensi berukuran 155,87 x 75,74 x 7,7mm serta bobot seberat 160 gram.

Vivo V7 + menampilkan layar FullView 5,99 inci yang menawarkan rasio aspek 18: 9. Dengan rasio layar-ke-bodi sebesar 84,4 persen. Dibandingkan dengan ponsel konvensional 5,5 inci, bezels atas dan bawah masing-masing berkurang 44 persen dan 47 persen. Ponsel ini memilki bezels sisi sangat tipis 2.15mm. Tampilan FullView menghasilkan resolusi 720 x 1.440 piksel dan menawarkan ruang layar 12,5 persen lebih banyak daripada display tradisional.

Vivo V7 + dilengkapi dengan kamera selfie Moonlight 24 megapiksel yang dilengkapi lampu kilat LED, sensor gambar 1 / 2.78 kustom dan aperture f / 2.0. Bahkan dengan zoom 4x, bidikan selfie yang dihasilkan tetap menampilkan detail yang baik.

Kamera selfie akan lebih optimal dengan dijejalkannya fitur Face Beauty 7.0 yang mempelajari fitur wajah dan menangkap semua detailnya. Fitur Selfie Grup memungkinkan pengguna untuk menangkap selfies sudut lebar dengan mudah. Kamera selfie juga menawarkan fitur beautification yang akan berfungsi selama panggilan video berlangsung. Fitur Portrait Mode dapat mengaburkan latar belakang dengan fokus sepenuhnya pada subjek. Face Access baru adalah fitur biometrik baru untuk membuka kunci perangkat dengan pemindaian wajah.

Bagian belakang kamera dilengkapi aperture f / 2.0 dengan sensor 16 megapiksel yang dilengkapi PDAF dan algoritma yang optimal.  Sensor Ini mampu menangkap foto Ultra HD 64 megapiksel dengan detail yang jempolan.

Untuk pengalaman musik yang mendalam, Vivo X7 Plus dilengkapi dengan chip audio Hi-Fi AK4376A. Teknologi Ini bisa dengan cerdas memutar musik untuk berbagai jenis suasana hati seperti bahagia, sedih, bepergian dan sebagainya.


Vivo V7 + didukung oleh chipset Snapdragon 450 dan RAM berkapasitas 4GB. Chipset Snapdragon 450 diperkenalkan oleh Qualcomm pada bulan Juni tahun ini dengan proses produksi 14nm. Chipset Ini memberikan performa CPU dan GPU 25 persen lebih tinggi serta menawarkan konsumsi baterai hingga 25 persen lebih rendah. serta dijejali pula dengan fitur DSP Hexagon. V7+ adalah ponsel dual-SIM yang hadir dengan slot khusus untuk kartu microSD.

Ponsel ini memiliki penyimpanan internal sebesar 64 GB dan membawa baterai berkapasitas daya 3,225mAh. Smartphone ini berjalan dengan kustom antarmuka FunTouch OS 3.2 yang berlandaskan pada sistem operasi Android Nougat. Smart Split 3.0 memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dengan menggeser tiga jari di layar yang sama pada masing-masing dua aplikasi yang diinginkan. V7+ juga dilengkapi Game Mode untuk bermain game tanpa gangguan peringatan notifikasi masuk. Fitur App Clone memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi yang sama untuk mengelola kehidupan pribadi dan profesional dengan mudah. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari belakang.

Vivo V7 + akan tersedia untuk pre-order mulai 7 September dengan label harga Rs. 21.990 atau setara Rp. 4,6 jutaan. Penjualan pertama smartphone ini akan dimulai pada tanggal 15 September.