pulsa-logo

Bocoran ini Perlihatkan Panel Depan Huawei Mate 10 Pro


Galing

Kamis, 07 September 2017 • 20:13

Huawei Mate 10, Huawei Mate 10 Pro, Jadwal Peluncuran Huawei Mate 10, Jadwal Peluncuran Huawei Mate 10 Pro, Tanggal Peluncuran Huawei Mate 10, Tanggal Peluncuran Huawei Mate 10 Pro


Sejak beberapa bulan yang lalu, Huawei ramai dikabarkan tengah menggarap smartphone generasi terbarunya yang masuk ke line-up Huawei Mate, yakni Huawei Mate 10 Pro. Sejauh ini memang belum banyak bocoran informasi dan detail spesifikasi terkait dengan smartphone tersebut, namun kemarin (6/9) sebuah postingan di Weibo memuat sebuah gambar yang diklaim adalah komponen panel depan dari Huawei Mate 10 Pro.

Foto: Android HeadlinesFoto: Android Headlines

Tampak dari postingan gambar di Weibo tersebut, ada panel depan dengan dua warna berbeda, berwarna abu-abu dan lainnya adalah berwarna biru. Meskipun tidak ada cara untuk memastikan bahwa salah satu dari panel depan tersebut milik Huawei Mate 10 Pro namun itu adalah panel yang sama yang terlihat jelas, dan logo Huawei dapat dilihat di bezel bagian bawah. Dan tampak jelas bahwa panel tersebut memiliki aspek rasio yang sama dengan beberapa flagship Huawei terbaru yang diluncurkan di tahun 2017. Dengan desain yang nyaris serupa yakni tanpa bezel pada sisi-sisinya, dan bezel-nya sangat tipis di bagian atas dan bawah, hanya menyisakan cukup ruang untuk logo, earpiece, kamera depan, dan termasuk ruang untuk menempatkan berbagai macam sensor.

Meskipun tampaknya tidak ada terlalu banyak informasi tentang Huawei Mate 10 Pro yang dapat digali hingga saat ini dalam hal perangkat keras, namun sebuah rumor terbaru menyebutkan bahwa Huawei Mate 10 Pro akan memiliki name code “Blanc”, sedangkan codename untuk Huawei Mate 10 adalah “Marcel”.

Baru-baru ini juga dikabarkan bahwa Huawei Mate 10 akan menjadi perangkat pertama yang diluncurkan oleh Huawei dengan menjalankan antarmuka versi baru besutan Huawei yakni EMUI 6.0. Dan meskipun ini mengacu pada Mate 10 standar, kemungkinan Mate 10 Pro akan memiliki beberapa kesamaan dengan Huawei Mate 10. Jadi kemungkinan besar antarmuka EMUI 6.0 yang dijalankan di Huawei Mate 10 juga akan dijalankan pula oleh Mate 10 Pro.  

Adapun kinerja di Huawei Mate 10 Pro akan mengandalkan prosesorKirin 970 yang merupakan prosesor andalan Huawei yang paling gres. Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro dijadwalkan akan diumumkan di hari yang sama yakni pada tanggal 16 Oktober2017. (Nariswari/Galing

Sumber: AndroidHeadlines