pulsa-logo

Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 akan Dibekali Aplikasi Data Transfer Tool Baru?


Galing

Kamis, 07 September 2017 • 20:34


Google baru saja menambahkan sebuah aplikasi baru ke Google Play Store, yakni Data Transfer Tool (alat transfer data). Tapi yang cukup menarik, aplikasi ini tidak kompatibel dengan semua smartphone yang ada saat ini.

Dan dari uraian yang ditulis oleh Google menyebutkannya sebagai sebuah aplikasi sistem yang akan otomatis dipasang di smartphone Anda. Di dalamnya juga disertakan pula peringatan untuk tidak memasangnya di perangkat Anda.

Foto: Android PoliceFoto: Android Police

Adanya aplikasi yang tidak kompatibel pada semua perangkat ini membuat banyak orang berasumsi bahwa aplikasi ini akan hadir pada GooglePixel 2 dan Pixel XL 2 yang dijadwalkan tiba pada bulan depan.

Kedua smartphone flagship Google yang dijadwalkan tiba pada tanggal 3 Oktober ini besar kemungkinan akan dibekali dengan sebuah aplikasi alat transfer data yang baru. Pada tahun lalu, Pixel memulai debutnya dengan versi terbaru yang mempermudah pengiriman data dari smartphone Android atau iPhone versi lawas, dan tampaknya Google akan kembali melakukannya pada tahun ini.

Memang hingga saat ini belum jelas apa perubahan yang terjadi pada aplikasi ini dibandingkan dengan alat transfer data yang diluncurkan pada musim gugur tahun lalu. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2