pulsa-logo

Sekuat Apa Samsung Galaxy Note 8, Ini Video Uji Ekstremnya


Fauzi

Jum'at, 08 September 2017 • 09:49

Samsung Galaxy Note 8


Pasca dirilis resmi, Samsung Galaxy Note 8 kini mulai memasuki tahap pengiriman ke semua pelanggan yang telah pre-order sebelumnya. Nah, sebelum semua pengguna menggunakan perangkat unggulan terbaru besutan Samsung tersebut, sepertinya akan lebih baik jika kita mengetahui seberapa kuat dan tangguh phablet tersebut.

Demi mengungkap ketangguhan Galaxy Note 8, sebuah pengujian ekstrem baru-baru ini dilakukan oleh JerryRigEverything. Pria ini menguji Galaxy Note 8 dengan goresan, membakar, dan membengkokkan phablet tersebut untuk mengetahui seberapa kuat bahan yang digunakan smartphone ini.

Dalam video berdurasi 5:01 menit di tautan berikut, JerryRigEverything mula-mula melakukan tes goresan, dengan menggunakan berbagai macam obeng dan cutter. Pada layar phablet, skala kerusakan gores mulai tampak pada angka 6-7, dan kerusakan yang sangat parah terlihat jelas di lenda kamera belakang. Karena bingkai dari Samsung Galaxy Note 8 adalah berbahan logam, itu berarti bingkai dari phablet ini bisa tergores.

Pengujian kedua adalah dengan membakar layar Super AMOLED di Galaxy Note 8 menggunakan korek gas. Setelah sekitar lebih dari 10 detik layarnya dibakar dengan korek gas, layarnya tetap baik-baik saja. Dan tidak menghasilkan kerusakan permanen.

Pada pengujian bending test (pembengkokan), bodi Samsung Galaxy Note 8 tidak dapat ditekuk pada tingkat pengujian kekuatan normal.

Sumber: GSMarena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44