pulsa-logo

Biznet Sudah Gelar Kabel Optik Sepanjang 20 Ribu KM dan Jangkau 100 Kota


Fauzi

Jum'at, 08 September 2017 • 11:18

Biznet,Internet Provider


Di sela-sela acara pengumuman pemenang program Biznet Metronet Happy Friday dan Biznet Home I Love Monday 2016, penyedia layanan internet itu juga mengumumkan pencapaiannya sejauh ini.

Seiring dengan komitmennya untuk mengembangkan teknologi infrastruktur yang modern, Biznet terus melakukan aktivitas-aktivitas yang tentunya mendukung kebutuhan internet dari masyarakat. Demikian seperti dikatakan oleh Dedi Parinduri, selaku Senior Manager Consumer Marketing Biznet.

Dari sisi jangkauan, Biznet juga sudah mengalami perkembangan di mana infrastruktur jaringan sudah terbentang di 20.000 KM.

“Sampai dengan tahun 2017 ini sudah (Biznet) berhasil mengembangkan infrastruktur sepanjang 20.000 KM dan sudah menjangkau 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, dan Batam. Selain itu, kami juga mendukung aktivitas yang sejalan dengan konsep kita dibidang pendidikan, kesehatan, dan entertainment,” ungkap Dedi.

Biznet merupakan perusahaan penyedia layanan internet broadband yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia. Perususahaan ini memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic yang diklaim tercanggih dan data center terbesar di Indonesia.