pulsa-logo

Ikuti Tren, Meizu akan Garap Ponsel Bezel-Less?


Galing

Jum'at, 08 September 2017 • 17:21

Ponsel mblue Zero, Ponsel Bezel-less Meizu, Ponsel Pintar Meizu. Smartphone Bezel-less Meizu


Desain Bezel-less merupakan salah satu tren terbesar di pasar smartphone saat ini, sehingga akhir-akhir ini semakin banyak produsen smartphone yang siap mengadopsi gaya seperti ini. Salah satu pembuat smartphone asal China, Meizu tampaknya tengah berniat pula mengembangkan sebuah smartphone bezel-less yang disebut mblu ZERO. Ponsel baru Meizu tersebut namanya bocor secara online dalam sebuah render baru.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Melihat bocoran render yang beredar, mblu ZERO sepertinya akan menampilkan display yang serupa dengan iPhone 8 yang akan segera rilis pada bulan September nanti. Tidak jelas pula apakah bagian panel depan seperti bagian bawah juga akan dibalut dengan desain yang sama karena dalam bocoran render tersebut hanya menampakkan dari satu sudut pandang saja.

Rumor sebelumnya dari Meizu mengungkapkan bahwa perangkat baru tersebut mungkin akan tetap menampilkan bezel di bagian bawah panel depan untuk membuat sensor sidik jari. Ini sejalan dengan pernyataan sebelumnya dari CEO Meizu, Li Nan yang mengatakan bahwa mereka tidak akan sepenuhnya mengikuti gagasan perangkat bezel tipis dan layar penuh.

Perangkat baru ini diperkirakan tidak akan dirilis pada 2017 karena perusahaan tersebut juga menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merilis perangkat bezel-less tahun ini. Mari kita tunggu saja lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang apakah benar mblu ZERO akan hadir dalam desain layar penuh atau tidak. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina