pulsa-logo

Ponsel Misterius ZTE Nubia Muncul di GFXBench, Seperti ini Spesifikasinya


Galing

Jum'at, 08 September 2017 • 19:48

Ponsel Baru ZTE Nubia, ponsel misterius ZTE Nubia, Ponsel Misterius Android Nougat


Pada bulan Juni lalu sebuah ponsel misterius dengan nama model ZTE Nubia NX907J pertama kali muncul di situs otoritas telekomunikasi China, TENAA. Diotaki prosesor octa core dengan clock speed test 1.4GHz, smartphone ini akan membawa layar HD dengan bentang 5,5 inci, kapasitas memori 2GB / 16GB, dan kamera belakang 13MP serta depan sebesar 5MP.Sebuah bocoran spesifikasi terbaru di GFXBench mengungkapkan varian baru dari perangkat tersebut yang akan datang dengan kombinasi RAM 3GB / 32GB serta menjalankan OS Android v7.1 Nougat.

Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Bocoran dari GFXBench mengungkapkan bahwa perangkat ini akan menggunakan otak prosesor buatan Qualcomm yang memiliki clock speed 1,4GHz. Melihat dari clock speed yang diusung, tampaknya ini adalah sebuah dapur pacu untuk ponsel kelas menengah yang menggunakan inti Cortex A53 – ARMv8 dan sektor pengolah grafis GPU Adreno 505.

Jika Anda bertanya-tanya tentang layar 9,2 inci yang tertera di dalam daftar GFXBench, maka besar kemungkinan itu adalah perkiraan ukuran display yang sepertinya diragukan kebenarannya. Karena jika mengacu pada ZTE Nubia NX907J yang ada di situs TENAA, layar yang dipakai hanya miliki ukuran layar seluas 5,5 inci.

Sayangnya, saat ini belum  ada informasi lebih lanjut terkait dengan ekspektasiharga dan kemungkinan ketersediaan perangkat ini di pasar global. (Nariswari/Galing

Sumber: GSMArena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44