pulsa-logo

Infinix Note 4 Laris Manis, Lebih 200 Ribu Unit Terjual


Deni Hardian

Sabtu, 09 September 2017 • 10:03

infinix,infinix note 4,infinix note 4 x572,harga,spesifikasi


Sejak awal kemunculannya di pasar ponsel Indonesia, Infinix Mobility tercatat mampu membuat kejutan. Dengan banderol produk-produknya yang terbilang lebih terjangkau dibandingkan produk smartphone lain sekelas, ponsel-ponsel pintar Infinix mampu merebut animo masyarakat.

Seperti halnya smartphone terbarunya yang belum lama ini terjun ke pasaran tanah air, yang dilabel Infinix Note 4 X572. Pada penjualannya dengan skema flash sale pertama di ecommerce Lazada, Infinix Note 4 diklaim laris manis, ludes terjual hanya dalam tempo satu jam. Hal itu ditegaskan oleh Marcia Sun, Country Manager SEA Infinix. "Saat kami buka flash sale pertama, terjual 1.000 unit dalam sejam," ujar Marcia Sun di House Rooftop, Jakarta, (7/9/2017).

Berbekal data permintaan penjualan yang tinggi dari flash sale di Lazada itu, maka pada 7 September lalu kembali dibuka penjualan flash sale tahap kedua, dimana menyediakan stok Infinix Note 4 sampai 3000 unit. Dan lagi-lagi penjualan smartphone besutan pabrikan asal Hongkong ini kembali ludes (sold out).

Angka penjualan yang bagus di Indonesia, dengan tingkat permintaan yang tinggi tersebut tentunya tak lepas dari prestasi penjualannya secara global. Menurut Peter Zhou, Direktur Marketing Global Infinix, menyebutkan jika Infinix Note 4 telah menyentuh angka 200 ribu unit untuk penjualannya secara global. "200 ribu Infinix Note 4 telah terjual globally. Paling banyak di Afrika dan India," tuturnya.



Melihat spesifikasi Infinix Note 4 X572, smartphone ini memang menarik. Layarnya lapang 5,7 inci dengan 2.5D Curve Glass, menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) garapan Sharp. Kameranya kaliber 13 MP di belakang dan 8 MP di sisi depan ditemani lampu flash LED. Dapur pacu octa-core-nya diperkuat memori RAM 3GB dan ROM 32GB menjalankan OS Android 7.0 Nougat.

Kapasitas baterai Infinix Note 4 X572 ini pun besar, 4300 mAh disokong teknologi XCharge 3A untuk pengisian daya cepat. Dari 0% sampai 45% bisa dicapai hanya dalam 30 menit saja. Sebagai pengaman data di ponsel, di smartphone ini pun telah tertanam sensor sidik jari. Minat dengan Infinix Note 4 X572? Tunggu saja flash sale selanjutnya. (*/dn)