pulsa-logo

Mencuat, Xiaomi Mi Note 3 = Mi 6 dengan Layar Lebih Besar?


Fauzi

Sabtu, 09 September 2017 • 10:52

Xiaomi Mi Note3


Satu demi satu smartphone Xiaomi yang belum diungkap ke publik mencuat di dunia maya. Bila sebelumnya Xiaomi dikabarkan sedang menyiapkan Mi Mix 2, kini berdasarkan informasi terbaru vendor asal Tiongkok ini diketahui tengah menyiapkan perangkat lainnya, Mi Note 3. Konon, Xiaomi disebut-sebut akan melakukan debut Mi Note 3 bersamaan dengan Mi Mix 2.

Bicara soal Xiaomi Mi Note 3, belum lama ini beredar sebuah gambar yang mengungkap indikasi dari smartphone ini. Adalah pendiri Xiaomi, Lin Bin yang telah merilis teaser dari Mi Note 3 di akun Weibo-nya.

Dari gambar teaser yang diposting itu, Mi Note 3 dispekulasikan bakal menjadi versi Mi 6 dengan layar lebih besar. Sebagaimana diketahui Mi 6 hadir mengusung layar 5.15 inci.

Dalam teaser tersebut memang tidak diungkap tanggal pasti dari peluncuran Mi Note 3. Namun, spekulasi yang berkembang, baik Xiaomi Mi Mix 2 dan Mi Note 3 bakal diungkap di hari yang sama, yakni pada 11 September nanti.

Lebih jauh mengenai spesifikasi lain yang berkemungkinan diangkut Mi Note 3. Seperti halnya sang pendahulunya, Mi Note 2, yang penerus juga diperkirakan bakal hadir dengan mengusung fitur dual-camera. Seri Mi Note memang biasanya hadir mengusung chipset flagship. Namun, berdasar laporan terbaru justru menyatakan bahwa smartphone ini bakal diotaki chip Snapdragon 660.

Selain itu, Mi Note 3 juga disebut-sebut sebagai Xiaomi Jason yang pernah muncul di situs GFXbench beberapa waktu lalu. Tak ayal, diperkirakan smartphone membawa fitur di antaranya layar 5.46 Full HD, RAM 6GB, storage 64 GB, dan kamera depan 16 MP. Benarkah?

Sumber: PlayfulDroid