pulsa-logo

Vivo X20 Bakal Sematkan Fitur Pengenal Wajah


Fauzi

Sabtu, 09 September 2017 • 12:52

Vivo X20


X20, merupakan salah smartphone yang tengah dipersiapkan Vivo. Belum diungkap resmi smartphone ini pun kerap muncul di tataran rumor. Kini sebuah informasi yang membahas Vivo X20 kembali berdatangan dengan sejumlah bocoran terbaru.

Mengutip kabar lansiran situs GlobeMobile, Vivo X20 disebut bakal memiliki layar dengan rasio 18:9. Masih dari sumber yang sama, laman situs ini juga mengungkap konfirmasi resmi dari Vivo, yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan mengadopsi teknologi pengenalan wajah yang memungkinkan pengguna untuk meng-unlock kunci layar dalam tempo 0,1 detik.

Menariknya, Vivo juga telah men-share proses untuk menggunakan fitur Face Recognition (Vivo menyebutnya sebagai Face Wake), di mana untuk menggunakannya, user diharuskan untuk menekan tombol power dan double tap di layar.

Beralih ke spesifikasi lainnya, Vivo X20 kabarnya akan dilengkapi dengan layar AMOLED 5.8 inci, kamera selfie 24MP, baterai 3500 mAh, dan RAM 6GB.

Adapun untuk dapur pacunya, smartphone ini akan membawa serta chipset Snapdragon 660. Untuk sistem operasinya sendiri, Vivo X20 akan menjalankan Android 7.1.1 Nougat.

Sumber: GlobeMobiles