pulsa-logo

Pawbo+, Pet Camera Interaktif Hadir Pertama Kali di Indonesia


Fauzi

Sabtu, 09 September 2017 • 17:08

Pawbo+,Pawbo,Acer


Berdasarkan hasil riset independen yang dilakukan Pawbo terhadap 1.000 pemilik hewan peliharaan pada Maret 2017, dilaporkan lebih dari 65% pemilik hewan mengatakan bahwa hewan peliharaan mereka menunjukkan perilaku kegelisahan yang tidak wajar saat ditinggalkan di rumah sendiri.

Jajak pendapat tersebut juga membuktikan bahwa teknologi dapat memainkan peran penting dalam menjaga hewan peliharaan tetap tenang dan terhibur saat pemilik sedang tidak berada di rumah. Merujuk pada data tersebut, Pawbo+ , interaktif pet camera hadir sebagai solusi terdepan dalam menjawab kebutuhan para pet lovers. 

Pawbo+  merupakan perangkat interaktif pet camera pertama dari Acer untuk Anda yang mempunyai hewan peliharaan di rumah atau apartment, sementara Anda sering berkegiatan diluar rumah yang terkadang membuat Anda jarang berinteraksi dengan Hewan Kesayangan Anda. Kini dengan Pawbo, Anda tidak perlu khawatir karena Pawbo akan menjadi asisten pribadi Anda dirumah untuk berinteraksi dengan hewan peliharaan Anda dimana saja, kapan saja.

Pengguna Pawbo dapat melakukan komunikasi dua arah melalui perangkat Pawbo+ yang terintegrasi dengan aplikasi Pawbo Life. Perangkat revolusioner ini diperlengkapi dengan kamera bersudut 130-degreewide, tampilan dan kualitas video HD 720P serta didukung oleh audio berkualitas tinggi yang memungkinkan para penggunanya untuk memantau melalui live streaming atau bahkan merekam aktivitas hewan kesayangan mereka secara jernih.

Tidak seperti kamera monitor rumah lainnya, Pawbo+ adalah perangkat interaktif pet camera 3 in 1 pertama dengan kemampuan untuk memantau, menghibur dan bahkan memberikan makanan kepada hewan kesayangan tanpa peduli seberapa jauh mereka berada. Pawbo+ dapat memberikan ketenangan baik bagi pemilik hewan maupun hewan peliharaan itu sendiri.

Untuk pemantauan yang lebih efektif, perangkat Pawbo dapat dikoneksikan dengan 8 pengguna smartphone yang berbeda. Delapan pengguna Pawbo dapat memantau hewan kesayangan mereka dengan smartphone mereka masing-masing yang terintegrasi melalui aplikasi Pawbo Life.

Tidak hanya itu, dengan teknologi Push to Talk dari Pawbo memungkinkan pengguna mengirim rekaman suara yang mudah dikenali, sehingga binatang peliharaan akan bereaksi senang. Pengguna juga mengirimkan beberapa ringtone khas yang membuat mereka tidak bosan menunggu Anda sampai di rumah.


Perangkat ini juga memiliki fungsi berbeda yakni sebagai wadah makanan hewan peliharaan. Ketika hewan kesayangan Anda mendekati Pawbo, Anda dapat mengatur tombol untuk mengeluarkan makanan secara otomotis.

Untuk mendapat lebih lengkap soal Pawbo, Anda bisa kunjungi laman resmi Acer Indonesia di sini atau hubungi sosial media Acer untuk pemesanan.