pulsa-logo

Motorola akan Garap Smartphone Android One? Ini Penampakkannya!


dian iskandar

Minggu, 10 September 2017 • 15:05

Motorola,Moto,Android One,Moto X4,Xiaomi Mi A1


image courtesy: Evan Blassimage courtesy: Evan Blass

Android One sekarang ini buka lagi sebuah proyek Google untuk memasarkan perangakat smartphone terjangkau di Negara-negara berkembang, tapi saat ini platform tersebut terbuka untuk semua segmen. Ini dibuktikan dengan munculnya perangkat besutan Xiaomi yakni Mi A1. Nah, baru-baru ini juga disebutkan bahwa Motorola akan mengikuti jejak Xiaomi.

Motorola, perusahaan yang dulunya dimilikiGoogle, digadang-gadang akan segera bergabung dengan proyek Android One. Setidaknya begitulah gambaran terbaru yang dibocorkan oleh Evan Blass. Smartphone Motorola dengan pengaturan dual-camera dan satu merek Android One ditampilkan dalam press render.

Belum banyak informasi lainnya lagi yang diketahui tentang smartphone Android One besutan Motorola, namun melihat sepak terjang Motorola yan belum pernah menjalin kerjasama dengan Google sebelumnya seperti pada proyek Pixel, tampaknya Android One bisa jadi kenyataan.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah pada bagian belakang ponsel Android One yang dibocorkanoleh Evan Blass itu sangat mirip dengan Moto X4 yang baru saja diluncurkan. Tapi ini baru sekedar dugaan, meskipun jika benar, tetap tak menjadi soal. Sebab, perangkat Android One besutan Xiaomi pun sejatinya adalah model yang sama dengan Mi 5X. (*)

Sumber: Phonearena