pulsa-logo

Huawei akan Buat Smartphone Empat Kamera?


Galing

Minggu, 10 September 2017 • 17:34

Smartphone Empat Kamera, Ponsel Empat kamera, Ponsel Kamera Ganda, Ponsel Dual Kamera, Ponsel Dual Kamera Belakang, Ponsel Dual Kamera Depan


Foto: Weibo via GizmoChinaFoto: Weibo via GizmoChina

Selain kabar tentang rencana Huawei meluncurkan Mate 10 dan Mate 10 Pro yang kian kencang, sebuah rumor baru dari Weibo baru-baru ini mengungkap bahwa pembuat smartphone terbesar nomor dua dunia ini saat ini tengah menyiapkan pula sebuah perangkat baru lainnya dengan nama kode Rhone. Menurut informasi yang PULSA rangkum dari GizmoChina, smartphone ini akan mengusung empat kamera sekaligus. Dua di bagian belakang dan dua lainnya akan disematkan di bagian depan.

Ponsel dengan empat kamera memang bukanlah hal yang aneh karena sebelumnya telah ada pembuat smartphone lain yang mencoba untuk membuat perangkat serupa. Sebut saja Alcatel Flash dan Gionee S10. Tentu saja niatan Huawei untuk membuat perangkat dengan empat kamera ini boleh dibilang merupakan upaya Huawei yang akan pertama kali mereka lakukan.

Kabarnya Rhone akan diotaki dengan prosesor Kirin 659 yang akan ditenagai pula dengan baterai berkapasitas daya 3240mAh. Sayangnya informasi terkait ponsel pintar ini boleh dibilang masih sangat terbatas. Demikian pula dengan kemungkinan jadwal waktu dari kemunculan ponsel ini juga masih sangat misterius. (Galing)

Sumber: GizmoChina