pulsa-logo

Tawarkan Fitur Selfie Maksimal, Ini Harga Vivo Y69 Dipasaran


Deni Hardian

Senin, 11 September 2017 • 10:53


Tanpa banyak pemberitaan, vendor ponsel yang gemar menghadirkan perangkat smartphone selfie, Vivo, diam-diam memasarkan smartphone terbarunya yang bertajuk Vivo 69.

Smartphone yang menawarkan fitur selfie sebagai nilai jual utamanya ini sudah tersedia dipasaran mulai beberapa hari yang lalu. Bahkan menurut salah satu staf Erafone yang tak ingin disebut namanya mengatakan, "perangkat ini cukup diminati oleh konsumen. Hal ini dikarenakan dukungan kamera depan yang memiliki resolusi yang cukup tinggi serta spesifikasi hardware yang mumpuni".

Smartphone yang memulai debutnya dipasar China pada akhir Agustus silam, hadir dengan mengemas layar 5.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan diotaki oleh prosesor MediaTek MT6570 yang ditandem dengan RAM 3GB, serta memiliki memori internal 32 GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Spesifikasi lain yang dibawa, di antaranya kamera utama beresolusi 13 MP. Adapun untuk kamera depannya, smartphone ini dibekali sensor 16 MP yang sudah dilengkapi dengan lampu flash Moonlight Selfie dari Vivo.

Tidak ketinggalan, smartphone berbaterai 3000 mAh ini menjalankan Funtouch OS 3.2 berbasis Android 7.0 Nougat. Saat ini Vivo Y69 tersedia dalam pilihan warna, Champagne Gold, dan sudah tersedia secara offline maupun online di market ponsel tanah air. Menariknya, guna semakin minat konsumen untuk membeli perangkat ini, para retailer memberikan banyak bonus menarik mulai dari tongsis, iRing dan yang lainnya.

Tertarik?