pulsa-logo

Dell Rayakan 1 Tahun Merger Dengan EMC


Aldrin Symu

Senin, 11 September 2017 • 16:29


Dell Technologies, merayakan satu tahun pertama merger bersejarah antara Dell dan EMC. Di tahun perdananya ini, Dell Technologies telah membangun tim penjualan terpadu Dell dan Dell EMC dan menciptakan channel Dell Technologies bernilai $35 miliar dan program channel global yang berhasil menambah 10.000 pelanggan baru ke dalam portofolio Dell EMC. Selain itu Dell EMC juga berhasil meraih pertumbuhan pendapatan yang luar biasa (hampir dua kali lipat dari tingkat rata-rata historis) di akun-akun non-prioritas1 di paruh pertama tahun 2017, didorong oleh penjualan silang solusi-solusi server, storage, client dan infrastruktur terkonvergensi.

 

Dell Technologies berhasil meraih semua prestasi tersebut, sekaligus di saat yang sama mempercepat pembayaran hutang $9,5 miliar2 hutang, merampungkan tiga proyek pestasi bisnis besar, dan secara agresif terus berinvestasi dalam berbagai teknologi yang paling inovatif demi para pelanggannya. Bukti dari prestasi awal ini terlihat dari survei independen IDC terbaru yang menunjukkan bahwa 91% pelanggan yang disurvei di seluruh dunia3 percaya bahwa Dell dan EMC telah memenuhi janji-janji yang disampaikan sebelum merger.

 

Dell Technologies juga mengumumkan bahwa GE, perusahaan industri digital terbesar di dunia, telah menandatangani komitmen multi-tahun untuk menggunakan solusi infrastruktur dan komputasi Dell Inc. untuk mendukung upaya transformasi digital berkelanjutan yang dilakukan GE. Berdasarkan kesepakatan tersebut, Dell Inc. menjadi pemasok infrastruktur TI utama bagi GE. Kesepakatan ini adalah salah satu kontrak non-pemerintah terbesar sepanjang sejarah Dell Technologies, Dell atau EMC.  

 

Hari ini Dell Technologies juga merilis Laporan Tahunan kepada Pelanggan (Annual Report to Customers), yang memaparkan upaya perusahaan membantu para pelanggan sepanjang dua belas bulan terakhir untuk meraih potensi terbaik mereka untuk masa depan digital.


 

"Kami menetapkan standar tinggi dan berhasil melampaui ekspektasi kami," kata Michael Dell, chairman dan chief executive officer Dell Technologies. "Kami telah mengambil berbagai langkah besar dalam dua belas bulan terakhir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami, mulai dari pemerintah hingga berbagai usaha kecil yang berkembang cepat hingga berbagai perusahaan terbesar di dunia yang menyebut Dell Technologies sebagai mitra TI paling strategis mereka. Dan itu baru langkah awal. "

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44